Home > Berita Liga Eropa > Bos Arsenal Tak Masalah Dengan Tekanan Jelang Lawan Benfica

Bos Arsenal Tak Masalah Dengan Tekanan Jelang Lawan Benfica

London – Arsenal bakal menghadapi Benfica pada duel leg kedua 32 besar Liga Europa 2020/21, Jumat (26/2/2021) dini hari WIB yang disiarkan oleh Mola TV. Pertandingan ini bisa menentukan musim The Gunners.

Arsenal

Arteta tahu partai ini krusial untuk Arsenal dan justru inilah momentum timnya untuk melangkah ke level berikutnya. Jika bisa menundukkan Benfica, Arsenal akan semakin percaya diri menghadapi sisa musim ini.

“Musim masih panjang dan ini pertandingan yang sangat penting untuk mental dan kepercayaan diri kami. Hasil akhirnya pun akan menentukan apakah kami masih terlibat di kompetisi lain atau tidak untuk beberapa pekan berikutnya,” ujar Arteta di Arsenal.com.

“Justru inilah yang kami butuhkan. Mereka lawan yang sangat tangguh. Mereka tim dari Liga Champions dan sudah biasa memainkan pertandingan seperti ini selama bertahun-tahun.”

Baca Juga : Link Live Streaming Arsenal vs Benfica, 26 Februari 2021

Lalu soal tekanan untuk menang, Arteta menilai kondisi ini justru bagus untuk menguji ketahanan timnya. Arsenal tidak boleh mengincar hasil imbang 0-0, harus bermain untuk menang.

“Karena itulah kami ada di sini! Ketika Anda bermain di kompetisi seperti ini dan di pertandingan seperti ini, juga di laga final, tekanan seperti itulah yang Anda mau,” sambung Arteta.

“Jauh lebih baik menghadapi tekanan untuk menang daripada tekanan untuk tidak kalah.”

“Saya sangat menikmati tekanan untuk menang, dan bermain untuk klub ini berarti Anda harus siap menghadapi itu,” tandasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Reaksi Warganet Dengan Hasil Undian 8 Besar Liga Europa Musim Ini

UEFA kini telah menggelar drawing untuk babak perempat final alias delapan besar Liga Europa, Jumat ...