Home > Berita Liga Indonesia > Persebaya Surabaya > Bonek Pastikan Tidak Datang Ke Stadion Selama Gelaran Piala Menpora 2021

Bonek Pastikan Tidak Datang Ke Stadion Selama Gelaran Piala Menpora 2021

Surabaya – Suporter Persebaya Surabaya, Bonek Mania, berkomitmen untuk tidak datang ke stadion selama ajang Piala Menpora.

Piala Menpora 2021 yang akan digelar pada 20 Maret hingga 25 April ini memang digelar dengan tanpa penonton untuk mencegah penyebaran Covid-19 yang masih belum mereda di Tanah Air.

Sebagai bentuk rasa ikut menjaga keamanan masyarakat, Bonek Mania berkomitmen untuk mengikuti aturan protokol kesehatan selama gelaran Piala Menpora 2021.

”Komitmen kita soal kemanusiaan tidak main-main, kalau memang peraturannya seperti itu ya kita siap,” tegas Koordinator Green Nord, Husein Gazali, Selasa (23/02/2021).

”Mau main di mana pun ya kita tidak akan datang ke stadion. Justru tim Persebaya yang harus siap untuk main di mana pun,” lanjut pria yang akrab disapa Cak Cong tersebut.

Cak Cong juga yakin seluruh elemen suporter Persebaya juga pasti akan mematuhi aturan tersebut.

Meksi demikian, ia meminta kepada PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) untuk agar membuat regulasi yang jelas, . . . Gabung . . . sehingga tidak selalu menyudutkan para suporter.

”Yang paling penting ada aturan yang jelas dulu, jangan yang disalahkan hanya klub dan suporternya,” jelasnya.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Koordinator Tribun Kidul, Devara Noumanto. Menurutnya, pihaknya telah memberikan edikasi kepada para anggotanya untuk mematuhi larangan tersebut.

Pria yang akrab disapa Sinyo ini menambahkan, segala bentuk pelanggaraan terhadap aturan protokol kesehatan akan merugikan Persebaya sendiri.

”Poinnya kita siap mensukseskan dan mengawal kegiatan sepak bola selama pandemi. Semua demi kelangsungan sepak bola dan klub tercinta,” tandas Sinyo.

x

Check Also

Jelang Laga Perdana Persebaya, Aji Santoso Beri Pesan ke Bonek

Jakarta – Persebaya Surabaya akan bertarung melawan Borneo FC pada pekan pertama kompetisi BRI Liga ...