Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Bidik Jonas Hofmann, Chelsea Makin Beraroma Jerman

Bidik Jonas Hofmann, Chelsea Makin Beraroma Jerman

London – Chelsea dikabarkan akan menambah jumlah pemain Jermannya untuk musim 2021/22 mendatang.

Saat ini The Blues tengah mengamati perkembangan gelandang Borussia Monchengladbach, Jonas Hofmann.

Pada musim 2020/2021 ini, Jonas Hofmann, sudah bermain sebanyak 15 kali di ajang Bundesliga, dengan catatan empat gol dan delapan assist.

Gelandang berusia 28 tahun ini juga ikut andil membawa Gladbach lolos ke babak 16 Besar Liga Champions.

Jonas dikabarkan masuk ke dalam daftar pemain yang akan keluar dari Gladbach pada musim depan setelah tidak puas dengan kinerja tim yang telah memastikan kepindahan pelatih Marco Rose ke Borussia Dortmund.

Kepergian Marco Rose ini membuat beberapa pemain juga ingin menyusul hengkang dari Gladbach. Salah satunya adalah Jonas Hofmann.

Terkait kondisi ini, pelatih Chelsea Thomas Tuchel tertarik untuk memboyong Jonas Hofmann ke Stamford Bridge. Apalagi banderol harga Hofmann juga tidak mahal, yakni 14 juta pounds.

Bila Chelsea berhasil mendapatkan Hofmann maka akan menambah ramai pemain The Blues yang berasal dari Jerman. Sebelumnya sudah ada Antonio Rudiger, Kai Havertz, dan Timo Werner.

Meski nama Jonas Hofmann tidak terlalu populer namun kontribusinya dipercaya membuat Chelsea tidak merasa rugi telah membelinya.

Hofmann dikenal memiliki fleksibilitas yang luar biasa di lapangan. Ia bisa menjadi penyerang sayap hingga gelandang serang.

Mantan pemain Borussia Dortmund ini juga memiliki keakurasian yang tinggi untuk umpan-umpan silangnya, dan jago di bola mati.

x

Check Also

chelsea

Ruang Ganti Chelsea Memanas Usai Kalah Lawan West Brom

London – Dikabakan usai kalah di Liga Inggris, para pemain Chelsea rusuh di ruang ganti ...