Home > Berita Liga Indonesia > Bhayangkara FC > Bhayangkara Solo FC Tak Ingin Buang Waktu Persiapkan Diri Sambut Piala Menpora 2021

Bhayangkara Solo FC Tak Ingin Buang Waktu Persiapkan Diri Sambut Piala Menpora 2021

Solo – Menjelang turnamen pramusim Piala Menpora 2021, Bhayangkara Solo FC mulai mengumpulkan para pemainnya untuk mulai berlatih di Stadion UNS, Solo, Kamis (25/2/2021) pagi.

Pada latihan perdana ini, skuad The Guardians di pimpin langsung oleh pelatih Paul Munster.

Sebelumnya, para pemain, pelatih, dan official Bhayangkara Solo FC sudah menjalani swab test sebagai protokol kesehatan yang harus dilakukan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Untuk sesi latihan perdana ini masih diisi dengan menu latihan ringan dan dilakukan sekali dalam sehari, sekedar untuk mengembalikan adaptasi pemain terhadap lapangan.

Baca juga : Bhayangkara FC Berharap Bisa Bahagiakan Warga Solo Lewat Piala Menpora 2021

Sementara itu, kapten tim Indra Kahfi mengaku sangat antusias karena bisa merasakan latihan bersama lagi bersama skuad Bhayangkara Solo FC.

“Kami mewakili pemain senang, semua ceria menjalani latihan hari ini. Momen yang lama ditunggu, akhirnya kesampaian berlatih di UNS. Suasana kompleks kampus yang adem, banyak pepohonan, nyaman. Kalau sudah normal anak-anak kampus bakal ramai dan . . . Gabung . . . menonton latihan kami,” ujar Indra Kahfi.

“Kami akan langsung fokus (Piala Menpora) dan Bhayangkara Solo FC menggelar pemusatan latihan. Target saya pribadi ingin memberikan yang terbaik saja buat tim. Pastinya Bhayangkara FC memasang target juara,” tuturnya.

Seperti diketahui, Bhayangkara FC yang tadinya bermarkas di Stadion PTIK Jakarta, sejak 30 November 2020 telah pindah ke Stadion Manahan Solo dan berganti nama menjadi Bhayangkara Solo FC.

Untuk mes, para pemain Bhayangkara Solo FC menempati hotel milik UNS yang letaknya tidak jauh dari stadion yang menjadi lapangan latihan mereka.

x

Check Also

2 Pemain Pilar Bhayangkara FC Alami Cedera Usai Lawan Borneo FC

Malang – Bhayangkara Solo FC berhasil menang tipis dengan skor 1-0 saat melawan Borneo FC, ...