Home > Berita Liga Indonesia > Bhayangkara FC > Bhayangkara FC Mulai Siapkan Komposisi Tim Meski Liga 1 2021 Belum Pasti

Bhayangkara FC Mulai Siapkan Komposisi Tim Meski Liga 1 2021 Belum Pasti

Solo – Bhayangkara Solo FC sudah mulai bergerak mempersiapkan komposisi tim meski belum ada kepastian kapan kick off Liga 1 2021 dimulai.

PSSI sebelumnya telah menjelaskan bahwa terkait kapan Liga 1 2021 akan dimulai masih akan dibicarakan pada saat Kongres Tahunan PSSI. Namun yang pasti, Liga 1 2021 baru bisa digelar setelah Hari Raya Idul Fitri, tahun ini.

Sementara itu, saat ini PSSI masih fokus pada persyaratan yang harus dipenuhi untuk mendapatkan izin menyelenggarakan kompetisi, termasuk soal protokol kesehatan yang akan dijalankan.

Menurut Manajer Bhayangkara Solo FC I Nyoman Yogi Hermawan mengungkapkan bahwa manajemen mulai menyusun formasi tim yang baru yang akan dipakai pada Liga 1 2021 mendatang.

“Sekarang kami sementara fokus menyusun formasi tim yang baru, dalam bulan ini,” kata I Nyoman Yogi Hermawan.

I Nyoman Yogi Hermawan berharap agar segera ada kejelasan terkait jadwal Liga 1 2021 sehingga pemain bisa segera dikumpulkan kembali untuk menjalani pemusatan latihan.

“Semoga segera ada kejelasan jadwal dimulainya kompetisi sehingga kami segera dapat melaksanakan pemusatan . . . Gabung . . . latihan,” ujar I Nyoman Yogi Hermawan.

Saat ini, Bhayangkara FC sudah menggunakan nama baru yakni Bhayangkara Solo FC, setelah markas tim pindah dari Jakarta ke di Stadion Manahan, Solo.

Sementara itu, Bhayangkara Solo FC sudah ditinggal oleh satu pemain asingnya, yakni Guy Herve yang memutuskan angkat kaki karena sudah lelah menunggu kejelasan kompetisi di Indonesia.

Selain Guy Herve, kabarnya Bhayangkara Solo FC juga akan ditinggal oleh Saddil Ramdani yang akan bergabung bersama klub Malaysia, Sabah FC.

Saddil akan berangkat ke Malaysia pada pekan depan setelah masa baktinya bersama Bhayangkara FC habis pada bulan ini.

x

Check Also

2 Pemain Pilar Bhayangkara FC Alami Cedera Usai Lawan Borneo FC

Malang – Bhayangkara Solo FC berhasil menang tipis dengan skor 1-0 saat melawan Borneo FC, ...