Home > Berita Liga Indonesia > Bhayangkara FC > Bhayangkara FC Gerak Cepat Sambut Piala Menpora 2021

Bhayangkara FC Gerak Cepat Sambut Piala Menpora 2021

Solo – Menjelang turnamen pramusim Piala Menpora 2021 pada 20 Maret hingga 25 April 2021, manajemen Bhayangkara Solo FC mulai bergerak cepat dengan mengumpulkan para pemainnya untuk menggelar latihan persiapan menghadapi Piala Menpora 2021.

Seperti diketahui, Piala Menpora 2021 ini nantinya akan diikuti oleh 18 klub Liga 1, yang nantinya akan dibagi ke dalam empat grup.

Keempat grup tersebut akan bermain di empat kota yang berbeda, yakni di Stadion Manahan (Solo), Stadion Maguwoharjo (Sleman), Stadion GBLA (Bandung), dan Stadion Kanjuruhan (Malang).

Menurut Manajer Bhayangkara Solo FC, I Nyoman Yogi Hermawan, para pemain Bhayangkara Solo FC akan mulai berlatih pada Rabu (24/2/2021), di Stadion Universitas Sebelas Maret (UNS).

“Hari ini dijadwalkan pemain sudah sampai Solo. Selanjutnya kami melaksanakan swab test untuk semuanya,” kata Yogi, Minggu (21/2/2021).

Sebelumnya, seluruh pemain Bhayangkara Solo FC beserta seluruh staf pelatih akan menjani swab test terlebih dahulu sebagai prosedur protokol kesehatan, sebelum mereka berkumpul untuk berlatih.

“Apabila . . . Gabung . . . hasil swab oke, dilanjutkan dengan latihan di hari Rabu. Semua pemain ikut, termasuk pemain asing,” jelas I Nyoman Yogi Hermawan.

Sebelumnya, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menyebutkan bahwa pihaknya telah memberikan izin bagi penyelenggaraan Piala Menpora 2021, namun harus menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

“Dalam rapat kami sepakat untuk berikan kesempatan tentunya dengan catatan bahwa penegakan prokes (protokol kesehatan) itu menjadi syarat utama. Tentunya dengan adanya kesepakatan tersebut, kami harus sama-sama menjaga komitmen, baik klub bola, pemain, dan suporter,” ujar Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

x

Check Also

2 Pemain Pilar Bhayangkara FC Alami Cedera Usai Lawan Borneo FC

Malang – Bhayangkara Solo FC berhasil menang tipis dengan skor 1-0 saat melawan Borneo FC, ...