Home > Berita Liga Indonesia > Bhayangkara FC > Bhayangkara FC Berharap Bisa Bahagiakan Warga Solo Lewat Piala Menpora 2021

Bhayangkara FC Berharap Bisa Bahagiakan Warga Solo Lewat Piala Menpora 2021

Solo – Manajemen Bhayangkara Solo FC tidak memberikan target tinggi kepada skuad The Guardian untuk turnamen pramusim Piala Menpora 2021.

COO Bhayangkara Solo FC, Sumardji, hanya perpesan kepada timnya agar memberikan yang terbaik agar bisa membahagiakan warga Solo pada ajang ini.

“Kami tidak ingin pasang target tunggu pada Piala Menpora,” kata Sumardji, kepada wartawan.

“Satu yang saya pesan ke anak-anak untuk bisa memberikan yang terbaik bagi pecinta sepak bola di Solo,” lanjut Sumardji.

Seperti diketahui, pada musim 2021 ini, Bhayangkara Solo FC (yang awalnya bernama Bhayangkara FC) telah berpindah markas dari Stadion PTIK, Melawai, Jakarta Selatan, ke Stadion Manahan, Solo.

Sementara itu, Piala Menpora 2021 ini akan diikuti oleh 18 peserta dari klub Liga 1, dimana nantinya akan dibagi ke dalam 4 grup di babak penyisihan.

Empat grup tersebut akan bertanding di empa kota yang berbeda, yakni Solo, Bandung, Sleman, dan Malang.

Bhayangkara Solo . . . Gabung . . . FC sendiri dipastikan tidak akan bermain di Stadion Manahan, karena PT Liga Indonesia Baru (LIB) telah merencanakan agar klub tuan rumah tidak bermain di kandangnya sendiri demi mencegah kehadiran suporter.

Itu berarti Bhayangkara Solo FC akan bermain di Sleman, Bandung, atau Malang.

Sebagai persiapan menjelang turnamen Piala Menpora 2021, skuad The Guardian telah mulai berkumpul kembali untuk berlatih pada Rabu (24/2/2021), di Lapangan UNS, Solo.

“Rabu ini kami akan latihan di Lapangan UNS,” kata Sumardji.

x

Check Also

2 Pemain Pilar Bhayangkara FC Alami Cedera Usai Lawan Borneo FC

Malang – Bhayangkara Solo FC berhasil menang tipis dengan skor 1-0 saat melawan Borneo FC, ...