Home > Berita Liga Italia > Besaran Gaji Yang Membuat Kontrak Baru Calhanoglu di Milan Terhambat

Besaran Gaji Yang Membuat Kontrak Baru Calhanoglu di Milan Terhambat

AC Milan kini masih saja dipusingkan dengan kontrak dari pemain andalannya, Hakan Calhanoglu.

Waktu yang sudah tidak banyak memaksa AC Milan kini harus cepat-cepat segera mengikat Hakan Calhanoglu dengan sebuah kontrak baru. Pasalnya, kontrak Calhanoglu akan kedaluwarsa pada akhir musim 2020-2021 alias Juni 2021.

Jika tidak ada sebuah kata sepakat, maka gelandang serang yang berasal dari Turki tersebut akan bebas menggelar kesepakatan serta meneken pra-kontrak dengan klub lain.

Skenario terburuknya adalah I Rossoneri nantinya bakal kehilangan Calhanoglu secara gratis pada jendela transfer musim panas 2021. Calhanoglu sendiri adalah salah satu pemain andalan dari Milan dalam satu musim terakhir selain Zlatan Ibrahimovic.

Pemain yang kini berusia 27 tahun tersebut telah menjadi ruh bagi Milan semenjak musim lalu dengan berhasil mengemas 11 gol serta 9 assist dari 38 penampilan dalam semua lintas kompetisi.

Beroperasi sebagai gelandang serang, Calhanoglu kini sudah turut berperan dalam kelolosan tim ke Liga Europa pada musim 2020-2021. Tak hanya itu, Milan kini juga sudah dibawanya tampil dengan hebat dalam Liga Italia pada musim ini.

Adapun musim ini Calhanoglu telah berhasil diterjunkan sebanyak 28 kali oleh Stefano Pioli dalam semua ajang kompetitif dengan membukukan 6 gol dan 11 assist.

Mengingat peran krusial Calhanoglu, I Rossoneri ingin segera menuntaskan kontrak baru bagi sang pemain dan dijadwalkan bertemu dengan agennya, Gordon Stipic.

Dinukil SatuPedia.com dari Calciomercato, petinggi Milan juga sudah mengadakan pertemuan dengan Gordon Stipic di Casa Milan. Akan tetapi, kontrak baru bagi Calhanoglu masih saja abu-abu.

Pembahasan soal kontrak baru dari eks pemain Hamburg . . . . . . SV dan Bayer Leverkusen tersebut kini masih belum menemui titik terangnya. Hal ini juga dikarenakan Milan sudah memberikan nominal gaji yang masih jauh dari harapan Calhanoglu.

Pihak Milan juga sudah diklaim menyodorkan kontrak baru dengan durasi empat tahun serta nominal gaji senilai 4 juta euro atau sekitar Rp 64 miliar per musim.

Angka tersebut juga masih jauh dari tuntutan Calhanoglu yang disinyalir mendekati 5,5 juta euro atau sekitar Rp 94,2 miliar per tahun.

Namun, tidak menutup kemungkinan jika Gordon Stipic nantinya akan menyepakati nominal gaji Calhanoglu di angka 5 juta euro.

Bonus juga bisa digunakan sebagai cara untuk nantinya menjembatani kesenjangan itu, sehingga pada akhirnya negosiasi masih dapat berjalan.

Hal ini tentu membuat I Rossoneri berpacu dengan waktu agar segera menuntaskan kesepakatan kontrak dengan salah satu pemain andalannya.

Selain Calhanoglu, Milan juga dipusingkan dengan perpanjangan kontrak baru kiper mereka, Gianluigi Donnarumma. Sama seperti Calhanoglu, kontrak Gianluigi Donnarumma juga bakal berakhir pada musim panas 2021.

Satu-satunya hal yang menjadi pengganjal kesepakatan kontrak anyar bagi kiper timnas Italia tersebut adalah super agen, Mino Raiola.

x

Check Also

Juventus Tempel Terus Gabriel Jesus, Tidak Mau Menyerah Begitu Saja

Kabar mengenai ketertarikan Juventus terhadap Gabriel Jesus masih saja terdengar. Si Nyonya Tua dilaporkan masih intens berkomunikasi ...