Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Berbatov Sarankan Real Madrid Masukkan Hazard Dalam Daftar Jual

Berbatov Sarankan Real Madrid Masukkan Hazard Dalam Daftar Jual

London – Mantan punggawa Manchester United, Dimitar Berbatov menyampaikan saran kepada Real Madrid agar sebaiknya melepas Eden Hazard yang seringkali absen karena cedera.

Hazard

Seringnya Hazard mengalami cedera ikut membuat Berbatov merasa heran. Sosok asal Bulgaria itu pun menyarankan Real Madrid untuk menjual Hazard saja.

“Real Madrid harus mempertimbangkan untuk menjual Hazard. Dia mengalami banyak cedera sejak tiba di Spanyol, dan itu mencegahnya untuk menunjukkan sepakbola brilian yang dia mainkan di Chelsea,” ujar Berbatov kepada Betfair.

“Jika itu adalah sesuatu yang sesekali terjadi maka itu akan menjadi masalah yang berbeda, tetapi faktanya adalah bahwa pemain tersebut cedera berulang kali. Itu adalah pertanda bahwa ada masalah lain yang mempengaruhinya,” imbuhnya.

Lebih lanjut, Berbatov menilai bahwa sejauh ini Hazard belum mampu membuktikan bahwa ia layak dihargai mahal oleh Real Madrid ketika memboyongnya dari Chelsea.

Baca Juga : Zidane Tak Bisa Menjamin Soal . . . Gabung . . . Kondisi Kebugaran Hazard

“Apakah dia dapat memperoleh kembali bentuk yang dimilikinya dan menunjukkan bahwa uang yang diinvestasikan Real Madrid adalah keputusan yang tepat? Saat ini, jawabannya adalah tidak,” tutur Berbatov.

“Benar bahwa Hazard baru saja menginjak usia 30 dan masih memiliki banyak waktu untuk berkontribusi banyak, tapi pertanyaan ini adalah pertanyaan yang perlu ditanyakan,” lanjutnya.

“Hazard belum melakukannya. membuktikan apa pun di Madrid, jadi tidak mengherankan jika dia pergi pada musim panas.” tukasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Vinicius Junior Dinilai Pelatih Real Madrid Bermain Di Level Tinggi Saat Ini

Madrid – Pada awal musim 2021/22 Vinicius Junior menunjukkan performanya yang gemilang di Real Madrid ...