Home > Berita Liga Indonesia > Persija Jakarta > Bepe Berharap Pemain Persija Bisa Tunjukkan Kualitasnya di TC Timnas Indonesia

Bepe Berharap Pemain Persija Bisa Tunjukkan Kualitasnya di TC Timnas Indonesia

Jakarta – Manajer Persija Jakarta, Bambang Pamungkas (Bepe), berharap agar pemain muda Persija Jakarta, Salman Alfarid, mampu tampil apik pada pemusatan latihan (TC) Timnas U-22 Indonesia di Jakarta, pada 8 hingga 28 Februari 2021.

Bepe berharap Salman Alfarid bisa tampil bagus di hadapan pelatih Shin Tae-yong agar namanya masuk ke dalam tim utama Timnas U-22 Indonesia untuk SEA Games 2021.

ā€œSemoga Salman dapat tampil baik selama mengikuti pelatnas ini, sehingga dapat membuktikan kepada Shin Tae-Yong jika dia layak membela tim nasional di SEA Games nanti,ā€ kata Bepe.

Nama Salman Alfarid memang agak terlambat dipanggil untuk bergabung bersama TC Timnas U-22. Salman baru dipanggil Shin Tae-yong pada 12 Februari 2021, sedangkan TC sudah berjalan sejak 8 Februari lalu.

Sementara itu, tiga pemain Persija . . . Gabung . . . Jakarta lainnya, yakni Braif Fatari, Osvaldo Haay, dan Evan Dimas Darmono, sudah dipanggil Shin Tae-yong sejak awal.

TC Timnas U-22 Indonesia ini digelar sebagai persiapan menjelang gelaran SEA Games 2021 di Vietnam, pada 21 November – 2 Desember mendatang.

Untuk SEA Games 2021 ini, Kementerian Pemuda dan Olahraga telah memberikan target medali emas untuk cabang olahraga sepak bola.

x

Check Also

Pelatih Baru Persija Langsung Benahi Fisik dan Taktik Pemain

Jakarta ā€“ Baru beberapa kali memimpin langsung sesi latihan tim, pelatih Persija Jakarta yang baru, ...