Home > Berita Liga Prancis > Monaco > Benoit Badiashile Tak Menyesal Pernah Tolak Pinangan MU

Benoit Badiashile Tak Menyesal Pernah Tolak Pinangan MU

Manchester – Bek tengah AS Monaco Benoit Badiashile mengaku dirinya sempat menjadi incaran Manchester United pada bursa transfer musim panas 2020 lalu.

Sebelumnya, Benoit Badiashile memang sempat erat dikaitkan dengan kepindahannya ke Old Trafford pada musim panas lalu setelah penampilannya yang impresif bersama AS Monaco pada musim 2019/20.

Meski demikian, pemain berusia 19 tahun ini justru menolak ajakan klub sekelas MU karena masih ingin meneruskan karirnya bersama AS Monaco.

“Itu adalah pilihan yang tepat, yang pertama adalah saya tidak menikmati musim yang bagus sejak saya berada di AS Monaco,” kata Badiashile.

“Kami bermain untuk tetap maju dan sekarang saya benar-benar mengalami berada di puncak klasemen dan saya pikir terus bersama klub yang melatih saya adalah keputusan yang tepat dan ini dibuktikan dengan musim yang kami alami,” lanjutnya.

Terkait keputusannya tersebut, Badiashile mengaku sama sekali tidak menyesalinya.

“Tidak. Sama sekali tidak,” tegasnya.

Saat itu, Manchester United memang sedang membangun kembali lini pertahanannya setelah finish denga selisih 33 poin dari Liverpool di musim lalu.

Manchester United mencari tandem bagi Harry Maguire di lini . . . Gabung . . . belakang, selain Victor Lindelof.

Setan Merah bahkan telah menyiapkan dana senilai 22 juta pounds untuk memboyong Badiashile ke Old Traffod, namun sayangnya hal itu tidak bisa terwujud karena sang bek lebih memilih untuk bertahan bertahan bersama AS Monaco.

Yang terbaru, Badiashile tampil solid di barisan pertahanan AS Monaco saat mengalahkan Paris Saint-Germain (PSG) di Parc des Princes pada laga lanjutan Ligue 1 2020/21, Senin (22/2/2021) lalu.

Badiashile berhasil menjaga dua pemain berbahaya PSG, Kylian Mbappe dan Moise Kean.

Pada laga selanjutnya, Badiashile juga untuk kembali bermain saat AS Monaco menjamu Brest di Stade Louis II, Minggu (28/2/2021) malam pukul 19.00 WIB.

x

Check Also

Nasib Thierry Henry di AS Monaco Berada di Ujung Tanduk

Nasib Thierry Henry di AS Monaco Berada di Ujung Tanduk

Monako – Klub luar Prancis AS Monaco sudah siap mendepak Thierry Henry, seperti itu klaim ...