Home > Berita Liga Indonesia > Persiraja > Belum Gelar Persiapan Tapi Persiraja Punya Target Khusus di Piala Menpora 2021

Belum Gelar Persiapan Tapi Persiraja Punya Target Khusus di Piala Menpora 2021

Banda Aceh – Persiraja Banda Aceh menyongsong turnamen pramusim Piala Menpora 2021 dengan target tersendiri.

Manajemen Laskar Rencong telah memutuskan untuk tidak menggunakan pemain asing pada gelaran Piala Menpora 2021.

Persiraja Banda Aceh hanya akan menggunakan jasa pemain lokal, terutama pemain mudanya, agar memiliki jam terbang yang lebih tinggi.

“Kami sih lebih ke target internal ya. Maksudnya, memaksimalkan pemain muda,” kata Sekretaris Umum Persiraja Banda Aceh, Rahmat Djailani.

“Kami mau melihat pemain-pemain muda ini,” lanjut Rahmat Djailani.

Selain itu, Persiraja juga ingin melihat performa para pemain lama setelah tidak bertanding selama satu tahun belakangan ini karena kompetisi di Indonesia memang belum berjalan kembali sejak dihentikan pada pertengahan Maret 2020 lalu akibat pandemi Covid-19.

Sebelumnya, manajemen Persiraja sempat menyatakan bahwa seluruh pemain lokal yang ada di tim pada Liga 1 2020 akan dipertahankan.

“Kedua menjadi seleksi bagi pemain lama. Bagaimana . . . Gabung . . . kondisi mereka sudah setahun enggak main bola,” ucap Rahmat Djailani.

“Apakah mereka menjaga kondisi dan lain sebagainya. Ya lebih kesitu lah target kami,” lanjutnya.

Sementara itu, hingga saat ini Persiraja belum memutuskan kapan akan mulai mengumpulkan tim guna persiapan menjelang Piala Menpora 2021.

Menurut Rahmat Djailani, Persiraja masih akan menunggu hasil dari manager meeting dengan PT Liga Indonesia Baru (LIB) yang dijadwalkan baru akan digelar pada awal Maret 2021 mendatang.

x

Check Also

PPKM Darurat, Shori Murata Memilih Bertahan di Banda Aceh

Banda Aceh – Gelandang asing Persiraja Banda Aceh asal Jepang, Shori Murata, memilih untuk tetap ...