Home > Berita Liga Indonesia > Persebaya Surabaya > Belum Ada Kepastian Soal Kompetisi, Aji Santoso Minta Pemain Persebaya Sabar

Belum Ada Kepastian Soal Kompetisi, Aji Santoso Minta Pemain Persebaya Sabar

Surabaya – Menjelang digelarnya Liga 1 2021, sejumlah klub mulai mendata para pemainnya, bahkan merencanakan untuk mendatangkan pemain dari luar negeri.

Sementara itu, sejumlah klub memutuskan untuk tetap mempertahankannya skuad yang ada saat Liga 1 2020 lalu. Salah satunya adalah Persebaya Surabaya.

Menurut keterangan pelatih Persebaya, Aji Santoso, pihaknya akan tetap mempertahankan skuad lamanya.

“Intinya kami sepakat untuk mempertahankan skuad yang ada saat ini,” ujar Aji Santoso.

Karena itu, Aji mengaku telah berkomunikasi dengan sejumlah pemainnya dan meminta mereka untuk bersabar dan tidak meninggalkan Persebaya.

“Saat ini, saya minta pemain sabar dulu saja. Sambil menunggu perkembangan. Semoga segera ada kepastian (kompetisi),” kata Aji.

Sementara itu, empat pemain asing Persebaya Surabaya telah meninggalkan Bajul Ijo untuk bergabung dengan klub lain di luar negeri.

Makan Konate dan David da Silva bergabung dengan Terengganu FC di Liga Super Malaysia, Mahmoud Eid merapat ke klub Qatar, Al-Mesaimeer . . . Gabung . . . Sports Club yang berlaga di kasta kedua Liga Qatar, dan Aryn Willams resmi bergabung bersama klub Inggris, Havant & Waterlooville FC.

Hingga sejauh ini belum ada kepastian dari PSSI terkait jadwal dimulainya Liga 1 2021 meski pihak kepolisian kabarnya telah memberikan lampu hijau.

Menurut keterangan Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan, pihaknya merencanakan untuk menggelar Liga 1 2021 setelah Hari Raya Idul Fitri, atau di bulan Juni. Namun demikian, hal itu masih bergantung dari izin pihak kepolisian.

x

Check Also

Bruno Moreira Dapat Sorotan, Aji Santoso Beri Pembelaan

Surabaya – Pemain asing Persebaya Surabaya, Bruno Moreira, mendapatkan sorotan setelah tampil kurang maksimal saat ...