Home > Piala FA > Bek West Ham Tak Sabar Menantang MU di Old Trafford

Bek West Ham Tak Sabar Menantang MU di Old Trafford

London – Bek West Ham United Aaron Cresswell mengaku tak sabar untuk menantang Manchester United di babak kelima Piala FA.

Seperti diketahui, West Ham United kan menjalani laga tandang melawan Manchester United di Old Trafford pada babak kelima Piala FA 2020/21, Rabu (10/2/2021) dini hari pukul 02.30 WIB.

Pada tiga laga terakhir mereka di Piala FA, Manchester United selalu unggul atas Wes Ham, dengan pertemuan terakhir mereka terjadi di babak perempat-final Piala FA musim 2015/16 lalu.

Setelah berhasil mencuri 1 poin atas Fulham di Craven Cottage pada laga pekan ke-23 Liga Inggris 2020/21, Aaron Cresswell ingin agar timnya bisa tampil lebih baik saat kontra Manchester United.

“Kami tahu kami harus tampil lebih baik di Manchester United,” kata Cresswell, usai mengimbangi Fulham.

“Ini akan menjadi laga tandang sulit lainnya dan pertandingannya bakal berjalan ketat dan cepat,” ucapnya.

“Kami ingin mencoba dan melaju sejauh mungkin di Piala FA, jadi kami tak sabar untuk melakoni pertandingan ini,” lanjut Cresswell.

Terkait hasil imbang melawan Fulham, Cresswell mengaku kurang puas karena seharusnya timnya bisa menang pada laga tersebut.

“Hal positifnya yang bisa dipetik dari pertandingan adalah clean sheet dan satu poin yang . . . Gabung . . . kami bawa pulang,” ujar Cresswell.

“Idealnya, kami menginginkan lebih, namun saya merasa kami tidak bisa tampil seperti biasanya di sepanjang pertandingan. Kami harus memberi pujian kepada Fulham dan saya rasa mereka bermain cukup bagus,” sambungnya.

“Mereka bermain dengan cara yang benar dan menghadirkan banyak masalah untuk kami, terutama di babak pertama. Ini merupakan malam yang mengecewakan dari sisi kami, namun kami akan coba kembali dalam beberapa hari ke depan,” pungkasnya.

Dari catatan Opta, West Ham United belum pernah menang dalam 15 kali laga tandang terakhirnya melawan Setan Merah, dengan perincian, West Ham telah kalah 11 kali dan imbang 4 kali.

West Ham terakhir kali menang di Old Trafford pada Mei 2007. Ketika itu The Hammers menang dengan skor 1-0 di ajang Liga Primer Inggris.

x

Check Also

Aksi Bek Liverpool Pancing Hinaan Netizen Saat Lawan Man United

Manchester – Manchester United berhasil unggul atas Liverpool dengan skor 3-2, pada laga putaran keempat ...