Home > Berita Liga Indonesia > Sriwijaya FC > Bek Sriwijaya FC Gembira Dengan Angin Segar Bakal Bergulirnya Liga 2

Bek Sriwijaya FC Gembira Dengan Angin Segar Bakal Bergulirnya Liga 2

Palembang – Bek Sriwijaya FC, Erwin Gutawa, menyambut gembira atas akan digulirkannya kembali Liga 2 2021, yang menurut rencana pada 26 Juni-27 November 2021 mendatang.

Menurut Erwin Gutawa, dirinya kali ini meyakini kompetisi Liga 2 2021 akan benar-benar bisa berjalan kembali, dimana yang sebelumnya beberapa kali tertunda.

Erwin juga menambahkan, rencana tersebut menjadi semangat tersendiri bagi dirinya untuk benar-benar mempersiapkan diri.

“Itu jadi semangat saya khususnya untuk menjaga kondisi fisik,” kata Erwin Gutawa, Kamis (11/02/21).

Menurut pengakuan Erwin, selama ini ia hanya sekedar melakukan jogging dan fitness untuk menjaga kebugaran saja. Tapi setelah ini ia melakukan latihan karena ada targetnya, yakni mempersiapkan diri menghadapi turnamen pra musim dan Liga 2 2020.

Sebelumnya, PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi di Indonesia telah merencanakan akan menggelar turnamen pra musim sebelum digelarnya kompetisi Liga 1 dan Liga 2 2021.

Baca juga : Upaya Sriwijaya FC Tawarkan Diri Jadi Tuan Rumah Pramusim 2021

Turnamen pramusim ini nantinya akan diikuti 20 tim peserta, yang terdiri dari 18 tim . . . Gabung . . . Liga 1 dan 2 tim Liga 2, yakni PSMS Medan dan Sriwijaya FC.

Sementara itu, Direktur Teknik PT Sriwijaya Optimis Mandiri (PT SOM) Indrayadi, menyambut baik rencana dihidupkannya kembali kompetisi Liga 2.

“Nah, kalau memang benar izin keluar dan kompetisi akan kick off Mei atau Juni 2021 ini pada intinya Sriwijaya FC siap,” kata Indrayadi.

Menurut keterangan Indrayadi, sampai sejauh ini, Laskar Wong Kito masih memiliki 18 pemain hasil evaluasi dari pemain skuad musim 2020 lalu.

“Ya, kita sudah komitmen dengan 18 pemain Sriwijaya FC musim lalu. Intinya jika ada kompetisi 18 pemain Sriwijaya FC tersebut siap kembali beraksi,” ujar Indrayadi.

x

Check Also

Jaga Kekompakan, Sriwijaya FC Gelar Buka Puasa Bersama Suporter

Palembang – Manajemen Sriwijaya FC merencanakan acara buka puasa bersama suporter untuk menjaga silaturahmi dan ...