Home > Coppa Italia > Bek Senior Juventus Kritik Sikap Conte Terhadap Wasit

Bek Senior Juventus Kritik Sikap Conte Terhadap Wasit

Turin – Bek senior Juventus, Leonardo Bonucci, meminta kepada pelatih Inter Milan, Antonio Conte untuk menghormati wasit, usai laga leg kedua semifinal Coppa Italia antara Juventus vs Inter Milan.

Sebelumnya, Inter Milan harus tersingkir dari ajang Coppa Italia setelah pada leg kedua semifinal Coppa Italia 2020/21 hanya bermain imbang tanpa gol, pada laga yang digelar di Allianz Stadium, Rabu (10/2/2021) dini hari WIB.

Sementara itu pada laga leg pertama yang digelar di Stadion Giuseppe Meazza, Rabu (3/2/2021) lalu, Inter Milan kalah dengan skor 1-2.

Pada laga leg kedua ini, Antonio Conte terlihat beberapa kali memprotes keputusan wasit yang dianggapnya merugikan Inter Milan.

Salah satunya ketika Lautaro Martinez terjatuh di dalam kotak penalti pada awal laga setelah mendapat tantangan dari Federico Bernardeschi.

Wasit tidak memberikan penalti kepada Inter Milan. Keputusan ini juga didukung oleh rekaman VAR.

Selain itu, Antonio Conte juga memprotes keputusan wasit yang . . . Gabung . . . memberikan kartu kuning kepada Matteo Darmian atas pelanggaran terhadap Cristiano Ronaldo.

Bonucci yang pada laga tersebut hanya duduk di bangku cadangan meminta kepada sang mantan pelatih untuk menghormati keputusan wasit.
“Anda harus menghormati wasit,” kata Leonardo Bonucci, seusai laga.

Untuk diketahui, Leonardo Bonucci dan Antonio Conte pernah bekerja sama saat Conte masih menangani Juventus pada 2011 dan 2014. Di tahun itu, Conte sukses membawa Juventus menjadi juara Serie A Italia tiga kali secara beruntun.

x

Check Also

Lawan Inter, Pioli Bakal Duetkan Mandzukic-Ibrahimovic Lagi?

Milan – AC Milan akan menghadapi rival sekotanya, Inter Milan, dalam laga perempat final Coppa ...