Home > Garuda Select > Bek PSM Sambut Baik Kehadiran Pemain Asal Tanzania di Garuda Select

Bek PSM Sambut Baik Kehadiran Pemain Asal Tanzania di Garuda Select

Jakarta – Bek kiri milik PSM Makassar yang saat ini tengah menjalani program latihan bersama Garuda Select jilid ketiga, Edgard Amping, mengaku tidak terganggu dengan kahadiran pemain asing asal Tanzania, Shaban Mbwana Kingazi.

Pada skuad Garuda Select, Shaban Mbwana Kingazi, sama-sama berposisi sebagai bek kiri, seperti Edgard Amping.

Selain Shaban, ada dua nama pemain asing lagi yang direkrut oleh duet pelatih Dennis Wise dan Des Walker.

Mereka adalah Elia Di Giuliomaria yang berposisi sebagai gelandang, dan Lorenzo Berra sebagai penyerang. Kedua nama pemain terakhir ini sama-sama berasal dari Italia.

Meski sama-sama berposisi sebagai bek kiri, namun Edgard tidak melihat Shaban sebagai pesaing, namun mereka saling mendukung dan berbagi pelajaran.

“Shaban menambah kekuatan ke dalam skuat dan membuat kami mendapat pelajaran baru dari gaya bermainnya,” ungkap Edgard Amping.

Edgard Amping sendiri merupakan pemain senior di progam Garuda Select III ini, karena sebelumnya Edgard juga pernah mengikuti . . . Gabung . . . Garuda Select II pada tahun lalu.

Edgard Amping juga menjadi salah satu pemain yang memiliki menit bermain cukup tinggi di skuad Garuda Select II karena pelatih Dennis Wise dan Des Walker selalu menjadikannya sebagai pilihan utama untuk mengisi pos bek kiri.

Edgard mengaku sering berbagi saran dengan Shaban terkait kelemahan masing-masing agar bisa tampil lebih baik.

“Saat latihan, kami saling mempelajari kelebihan dan kekurangan satu sama lain, bertukar pikiran, dan sebagainya. Ini membantu kami untuk lebih baik lagi,” ujar Edgard.

x

Check Also

Pemain Garuda Select Ini Ingin Berkarir di Eropa Seperti Brylian Aldama dan Bagus Kahfi

Pemain Garuda Select, Fernando Pamungkas bertekad untuk ikuti jejak dua terdahulunya yang sukses tembus tim ...