Home > Berita Liga Indonesia > Persita Tangerang > Bek Persita Menunggu Kabar Dari Agen Soal Peluang Hijrah Ke Luar Negeri

Bek Persita Menunggu Kabar Dari Agen Soal Peluang Hijrah Ke Luar Negeri

Tangerang – Bek kanan Persita Tangerang, Muhammad Toha, saat ini masih menunggu kabar dari sang agen terkait kemungkinan dirinya untuk berkarir diluar negeri.

Sebelumnya, Muhammad Toha memang sempat mengungkapkan keinginan dirinya untuk bisa berkompetisi di luar negeri mengingat kompetisi Liga 1 di Indonesia masih belum jelas kapan akan digulirkan kembali.

Muhammad Toha ingin bisa merasakan kompetisi di luar Indonesia karena beberapa negara seperti Malaysia, Thailand, Jepang hingga Korea Selatan menggunakan kuota pemain Asean.

Saat ini, Muhammad Toha masih terikat kontrak bersama Persita Tangerang sambil menunggu kabar dari sang agen.

“Insa Allah kalau ada rezekinya (main di luar negeri). Doakan saja, pokoknya apa pun itu selama yang terbaik Insa Allah akan dilakukan,” kata Muhammad Toha.
“Masih menunggu juga (kabar dari agen). Selain itu masih ada kontrak . . . Gabung . . . di Persita jadi saya menghargai kontraknya,” sambung Toha.

Meski Muhammad Toha masih terikat kontrak bersama Persita Tangerang, namun pihak klub sepertinya tidak akan keberatan bila ada pemainnya yang mendapatkan kesempatan untuk berkarir di luar negeri.

Salah satunya seperti yang sekarang dilakukan bek kanan, Dallen Doke, yang tengah menjalani trial di klub Liga 3 Korea Selatan, Cheongju FC.

x

Check Also

Coba Kekuatan Klub Milik Raffi Ahmad, Persita Tangerang Unggul 2-0

Tangerang – Persita Tangerang melakukan laga uji coba melawan klub Liga 2, RANS Cilegon FC, ...