Home > Berita Bola > Bola Internasional > Bek Garuda Select 3 Ini Punya Keahlian Lain Sebagai Tukang Cukur Rambut

Bek Garuda Select 3 Ini Punya Keahlian Lain Sebagai Tukang Cukur Rambut

Tidak hanya memiliki bakat sebagai bek tangguh di lapangan, pemain Garuda Select 3 asal Sorong, Papua, Daniel Naa, ternyata juga punya kemampuan unik sebagai barber atau tukang cukur rambut.

Setelah dua bulan bermukim di Inggris, dan para pemain Garuda Select masih harus karantina mandiri karena lockdown, maka Faiz Maulana dan kawan-kawan mulai risih dengan rambutnya yang semakin panjang.

Siapa sangka, Daniel Naa justru memiliki bakat sebagai barber. Ia menjadi langganan para pemain Indonesia dan Italia saat ingin mencukur rambut. Tentu saja hasil potongan rambut dari bek 16 tahun itu memuaskan.

“Teman-teman memberi tahu kalau Daniel ahli memotong rambut. Setelah melihat hasil potong Faiz yang bagus, saya minta Daniel untuk merapihkan bagian samping karena sudah terlalu panjang,” kata striker asal Italia, Lorenzo Berra.

“Jujur saya awalnya merasa takut karena tidak yakin dengan Daniel. Untuk style, saya minta ke Daniel cukup dirapikan saja biar tidak acak-acakan. Jujur tidak menyangka, ternyata hasilnya memuaskan,” puji Noval Junior Iskandar.

Menariknya, kemampuan yang dimiliki Daniel Naa justru ia dapat secara otodidak, dengan berbekal video-video yang ia lihat di sosial media. Ia sudah menekuni bidang ini sejak berada di Indonesia dan menjadi langganan keluarganya.

“Saya belajar potong rambut secara otodidak. Saya suka menonton video potong rambut di sosial media, lama-lama saya jadi percaya diri. Saya sudah biasa memotong rambut kakak, adik, dan teman-teman di kompleks perumahan,” kata Daniel.

Tapi, alih-alih ingin mencukur rambutnya, Daniel Naa justru berniat memanjangkan rambut sampai kribo, seperti striker jebolan Garuda Select yang baru saja dikontrak klub asal Belanda, FC Utrecht, yaitu Bagus Kahfi.

“Saya ingin memanjangkan rambut sampai kribo, dan rencananya baru dipotong saat pulang ke Indonesia,” tuntas Daniel Naa.

Daniel Naa dan 20 pemain Garuda Select asal Indonesia mengikuti pemusatan latihan intensif di Inggris dan berbagai negara Eropa, sampai Mei 2021 di bawah arahan Dennis Wise dan Des Walker.

 

x

Check Also

Prediksi Belanda vs Montenegro, 5 September 2021, Kualifikasi Piala Dunia 2022

Jakarta – Dalam laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa Grip G, Minggu (5/9/2021) ...