Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Bek Fiorentina Berminat Hijrah Ke Man United

Bek Fiorentina Berminat Hijrah Ke Man United

Manchester – Manchester United dikabarkan tengah mendata para pemain di posisi bek tengah yang bisa diboyong pada bursa transfer musim panas mendatang.

Pelatih MU, Ole Gunnar Solskjaer, tengah mencari pemain baru di lini belakang yang bisa menjadi tandem sepadan bagi Harry Maguire.
Salah satu nama yang menarik yakni bek Fiorentina, Nikola Milenkovic.

Bek berusia 23 tahun itu sukses memukau tim pelatih MU dengan performanya yang solid di barisan pertahanan Fiorentina.

Sementara itu Corriere Dello Sport melaporkan, harapan MU untuk mendatangkan Nikola Milenkovic ternyata tidak bertepuk sebelah tangan karena sang bek dikabarkan juga ingin bergabung bersama Setan Merah.

Sang bek diberitakan ingin sekali mencoba berkompetisi di Premier League, dan Manchester United dirasa menjadi tim yang tepat baginya.

Selain itu, Nikola Milenkovic dikabarkan tertarik dengan proyek yang tengah dibangun di Manchester United.

Kans Manchester United untuk memboyong Milenkovic ke Old Trafford juga semakin besar setelah Fiorentina juga dikabarkan telah merelakan sang bek untuk pergi di bursa . . . Gabung . . . transfer musim panas ini.

Sebenarnya Fiorentina sendiri telah berusaha untuk mempertahankan Nikola Milenkovic yang masa kontraknya akan berakhir pada musim panas tahun depan, namun sang bek sepertinya memilih untuk mencari pengalaman baru di Premier League.

Karena itu, Fiorentina kemudian memilih untuk melepas Milenkovic pada akhir musim ini agar mereka masih mendapatkan dana transfer sang pemain.

Sementara itu, Manchester United pun tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam untuk mendapatkan Milenkovic, karena bek Timnas Serbia ini bisa diboyong dengan mahar 35 juta euro di musim panas nanti.

x

Check Also

MU Diprediksi Akan Melepas 7 Pemain Bintangnya di Bursa Transfer Januari

Jakarta – Sejumlah pemain bintang milik Manchester United diprediksi bakal dilepas pada bursa transfer Januari ...