Home > Berita Liga Indonesia > Arema FC > Bek Asing Arema Girang Bisa Latihan Bareng Lagi

Bek Asing Arema Girang Bisa Latihan Bareng Lagi

Malang – Bek asing Arema FC, Caio Ruan, mengaku senang akhirnya ia bisa berlatih bersama lagi dengan skuad Singo Edan.

Seperti diketahui, Arema FC sudah mulai menggelar latihan bersama pada Senin (22/2/2021) lalu sebagai persiapan menjelang ajang turnamen pramusim Piala Menpora 2021.

Pemain asal Brasil ini mengaku senang dirinya bisa berlatih bersama tim kembali, karena sebelumnya ia harus berlatih sendiri secara mandiri.

“Saya sangat senang bisa kembali berlatih bersama teman-teman satu tim,” kata Caio Ruan.

“Saya merindukan mereka, meskipun setiap hari saya berlatih sendiri, tapi latihan bersama seperti ini jauh lebih menyenangkan,” lanjutnya.

Menurut Caio Ruan, bila berlatih bersama tim maka ada suntikan semangat tersendiri bila dibandingkan dengan berlatih secara seorang diri.

“Ini menjadi semangat baru bagi kami, setelah sebelumnya (kompetisi) berhenti cukup lama,” ujar Caio Ruan.

Untuk latihan tim Arema FC di hari pertama, para pemain hanya diberikan materi latihan rekondisi, agar mereka bisa kembali beradaptasi dengan lapangan karena sudah cukup lama . . . Gabung . . . mereka tidak berlatih di lapangan sepak bola.

“Hari ini rekondisi, mungkin tim pelatih tahu kami masih perlu rekondisi, setelah cukup lama tidak berlatih bersama,” ujar Caio Ruan.

“Apalagi banyak pemain yang belum bergabung, jadi mungkin untuk materi yang lain menunggu pemain komplit,” lanjutnya.

Pada latihan perdana ini, Arema FC tidak dipimpin oleh pelatih kepala karena manajemen Arema FC telah memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak pelatih Carlos Oliveira.

Sesi latihan tim untuk sementara dipimpin oleh Kuncoro dan Singgih Pitono yang sebelumnya merupakan staf dari Carlos Oliveira.

x

Check Also

Presiden Arema FC Sumbang Bus ke RANS Cilegon FC

Jakarta – Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana, akhirnya memenuhi janjinya kepada Raffi Ahmad untuk ...