Home > Berita Liga Indonesia > Arema FC > Bek Asing Arema Antusias Jalani Debut di Liga 1 2021

Bek Asing Arema Antusias Jalani Debut di Liga 1 2021

Malang – Bek asing Arema FC, Caio Ruan Lino De Freitas mengaku ingin segera bertanding membela tim Singo Edan pada Liga 1 2021.

Seperti diketahui, pihak kepolisian telah melemparkan isyarat lampu hijau kepada PSSI untuk menyelenggarakan kompetisi Liga 1 2021, namun dengan syarat harus memberlakukan protokol kesehatan dengan ketat, termasuk tanpa kehadiran penonton.

Caio Ruan sendiri lebih memilih untuk bertahan di Malang meski kompetisi Liga 1 2021 masih belum jelas kapan akan dimulai.

Bagi pemain asal Brasil ini, Arema FC merupakan klub luar negeri pertama yang ia bela sampai sejauh ini.

Selama ini, sejak memulai karir profesionalnya pada 2018 lalu, Caio Ruan hanya berkutat di kompetisi nasional Brasil saja. Sudah lima klub Brasil yang ia bela, mulai dari Botafogo SP, Sao Paulo B, Coimbra MG, Oeste FC hingga Novorizontino.

“Saya menunggu kabar tentang Liga 1. Itu alasan saya tidak kembali ke Brasil saat (kompetisi) berhenti . . . Gabung . . . sampai saat ini,” kata Caio Ruan, Kamis (04/02/21).

“Saya berharap kompetisi Liga 1 akan kembali secepat mungkin. Saya ingin mencatat cerita di klub ini,” sambungnya.

Saat ini, Caio Ruan masih berstatus sebagai pemain Arema FC. Bek berusia 25 tahun ini datang ke Arema sebagai pengganti pemain asing lainnya yang memutuskan untuk hengkang karena tidak sepakat dengan renegosiasi kontrak, jelang lanjutan kompetisi Oktober 2020 lalu.

“Saya berharap kompetisi Liga 1 akan kembali secepat mungkin. Saya ingin mencatat cerita di klub ini,” pungkasnya.

x

Check Also

Jelang Piala Wali Kota Solo, Empat Pemain Senior Arema Tumbang

Malang – Menjelang ajang Piala Wali Kota Solo 2021 yang menurut rencana akan dimulai pada ...