Home > Sportainment > Begini Cara Benzema Jaga Kebugaran Sebagai Pemain Muslim

Begini Cara Benzema Jaga Kebugaran Sebagai Pemain Muslim

Penyerang dari Real Madrid, Karim Benzema, sudah punya cara untuk bisa menjaga kebugarannya. Sebagai muslim, Benzema melakukan sebuah terapi berupa bekam atau hijama ala Nabi Muhammad SAW.

Benzema bahkan sudah memamerkan tubuhnya yang penuh bekas bekam dalam instagram. Benzema mengunggah video ke instagram yang sudah menunjukkan sekiranya ada tujuh bekas bekam pada punggungnya.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan . . . Gabung . . . oleh Karim Benzema (@karimbenzema)

Selain itu, Benzema juga menyertai video tersebut dengan sebuah keterangan yang menunjukkan kepercayaannya pada Allah SWT, “Dengan kekuatan yang maha kuasa #alhamdulillah.”

Benzema juga sangat sering menjalani terapi bekam. Pemain asal Prancis itu juga selalu mengunggah foto atau video setelah menjalani terapi bekam ke instagram.

Selain Benzema, ada juga pemain sepakbola lain yang menyukai terapi bekam. Bintang asal Paris-Saint Germain (PSG), Neymar Jr, pernah juga dibekam pada 2017 silam.

Tujuan dari Neymar pun juga sama dengan tujuan dari Benzema, yaitu demi menjaga kondisi dari tubuhnya agar bisa selalu prima.

Pengobatan tradisional ala Nabi Muhammad SAW itu sudah dilakukan dengan dengan cara mengeluarkan darah statis (kental) yang juga mengandung toksin dari dalam tubuh manusia.

Terapi bekam juga menggunakan mangkuk kecil sebagai media untuk mengeluarkan darah dari pori-pori kulit.

Terapi bekam atau dalam bahasa Inggris disebut Cupping Theraphy punya banyak manfaat untuk tubuh manusia. Terapi bekam bisa memperlancar peredaran darah, mengeluarkan darah kotor, dan mempercepat proses pemulihan tubuh.

Sebagai Muslim, Karim Benzema Pilih Bekam untuk Jaga Kebugaran : Okezone  Bola

Banyak manfaat dari terapi bekam sehingga Benzema pun diharapkan jadi semakin ganas setelah menjalaninya. Sebab, ketajaman pemain berpaspor Prancis itu bisa menjadi kunci Madrid untuk keluar dari tren negatif pada musim 2020-2021.

Madrid baru saja kalah 1-2 dari Levante dalam lanjutan Liga Spanyol. Kekalahan itu memberi kesempatan bagi Barcelona untuk melangkahi Madrid di klasemen sementara setelah Blaugrana -julukan Barcelona-menang 2-1 atas Athletic Bilbao.

Los Blancos -julukan Madrid- kini menempati posisi ketiga dengan koleksi 40 poin sama dengan Barcelona. Akan tetapi, Madrid kalah selisih gol sehingga harus memberikan posisi kedua pada Barcelona.

Sementara itu, Atletico Madrid masih kukuh di posisi pertama dengan koleksi 50 poin dan tabungan satu pertandingan. Madrid pun butuh tenaga Benzema untuk bangkit sehingga bisa mempertahankan gelar juara Liga Spanyol yang mereka raih musim lalu.

x

Check Also

Cantika

Abigail Cantika dan Mantan Pacar Neymar Berpose Seksi Pakai Lace Dress

Jakarta – Penyanyi Abigail Cantika sempat merilis single berjudul Sign yang menampilkan personel RAN, Rayi ...