Home > Berita Liga Jerman > Bayern München > Bayern Munchen Konfirmasi Benjamin Pavard Positif Covid-19

Bayern Munchen Konfirmasi Benjamin Pavard Positif Covid-19

Munchen – Menjelang laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2020/21 melawan Lazio, Bayern Munchen terancam tidak bisa diperkuat –oleh dua orang pemain intinya, yakni Thomas Muller dan bek Benjamin Pavard.

Keduanya harus menjalani isolasi mandiri karena diketahui positif Covid-19.

Seperti diketahui, Bayern Munchen akan menjalani laga tandang ke markas Lazio di Stadion Olimpico, pada laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2020/21 pada Rabu (24/2/2021) dini hari pukul 03.00 WIB.

Bayern Munchen mengonfirmasi bahwa bek mereka, Benjamin Pavard, positif Covid-19, dan saat ini tengah menjalani isolasi mandiri sehingga tidak bisa memperkuat Bayern Munchen saat kontra Lazio.

Bek berusia 24 tahun ini juga dipatikan tidak bisa membela Bayern Munchen saat tandang ke Eintracht Frankfurt di ajang Bundesliga Jerman, pada Sabtu (20/2/2021) malam pukul 21.30 WIB.

“Benjamin Pavard dites positif virus corona. Pemain berusia 24 tahun itu dalam keadaan sehat dan mengisolasi diri di rumah,” demikian pernyataan Bayern Munchen, Kamis (18/2/2021) kemarin.

Sebelumnya, gelandang senior Bayern Munchen Thomas Muller juga terpaksa absen di final Piala Dunia Antarklub, saat Bayern Munchen menang dengan skor 1-0 atas Tigres pada Jumat (12/2/2021) pekan lalu. Satu-satunya gol pada . . . Gabung . . . laga itu dicetak oleh Benjamin Pavard pada menit ke-59.

Benjamin Pavard juga terancam tidak bisa bermain saat Bayern Munchen menjamu Koln, pada laga lanjutan Bundesliga 2020/21, Sabtu (27/2021) malam pukul 21.30 WIB.

Dengan absennya Pavard, kemungkinan besar pelatih Hansi Flick akan menurunkan Bouna Sarr, yang kurang tampil maksimal saat Bayern Munchen ditahan imbang 3-3 oleh Arminia Bielefeld, pada Selasa (16/2021).

Sementara itu, Muller yang absen di pertandingan lawan Arminia, kemungkinan ia belum bisa bermain saat Bayern Munchen kontra Eintracht Frankfurt.

Sedangkan untuk bisa turun saat kontra Lazio, Thomas Muller juga harus memiliki hasil tes negatif sedikitnya 48 jam sebelum laga berlangsung.

Sebelumya bebarapa pemain Bayern Munchen juga sempat dinyatakan positif Covid-19. Mereka adalah Leon Goretzka, Javi Martinez, Serge Gnabry, Niklas Sule, dan Joshua Zirkzee.

x

Check Also

Bayern Munchen

Hansi Flick Memutuskan Hengkang Dari Bayern Munchen di Akhir Musim

Munchen – Usai sudah perjalanan karir Hansi Flick bersama Bayern Munich. Flick memutuskan meninggalkan klub ...