Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Baru Perkuat AC Milan, Ismail Bennacer Alami Cedera Lagi

Baru Perkuat AC Milan, Ismail Bennacer Alami Cedera Lagi

Milan – Baru saja pulih dari cedera panjang dan ikut bermain membela AC Milan pada laga kontra Red Star Belgrade, Ismael Bennacer harus kembali menepi.

Sebelumnya, AC Milan bermain imbang dengan skor 2-2 saat tandang ke markas Red Star Belgrade, Rajko Mitic Stadium, pada leg pertama babak 32 besar Liga Europa 2020/21, Jumat (19/2/2021) dini hari WIB.

Dalam laga ini, Ismael Bennacer tampil sebagai starter, namun harus menepi pada menit ke-39 dan digantikan oleh Sandro Tonali.

Tentu saja cedera yang dialami Bennacer ini menjadi pukulan bagi AC Milan karena pemain berusia 23 tahun ini baru saja pulih dari cedera panjang.

Dengan kondisi ini, Bennacer terancam tidak bisa memperkuat AC Milan saat berhadapan dengan Inter Milan dalam laga bertajuk Derby della Madonnina, Minggu (21/2/2021) malam pukul 21.00 WIB.

Pelatih AC Milan Stefano Pioli mengaku menyesal karena Bennacer harus mengalami cedera kembali.

“Hal yang paling menyakitkan adalah kambuh,” kata Stefano Pioli.

“Kami pikir kami telah melakukan segalanya agar aman, tetapi . . . Gabung . . . dia malah merasakan sesuatu. Sayang sekali, dia adalah anak laki-laki yang sedang tumbuh dan sekarang sangat disayangkan dia harus berhenti lagi,” sambung Pioli.

Meski demikian, Pioli menegaskan bahwa tidak ada yang perlu dikhawatirkan dengan fisik para pemainnya, meski pada musim ini AC Milan cukup banyak mendapatkan kasus pemain cedera.

“Tidak, evaluasi yang lebih luas harus dilakukan. Beberapa bulan lalu kami mengalami banyak cedera,” ujar Pioli.

“Kami harus menemukan kembali kondisi mereka yang telah kembali dan mengatur pemain lainnya. Secara fisik kami baik-baik saja. Hanya kurang kepribadian untuk membunuh pertandingan,” lanjutnya.

x

Check Also

Kehilangan Donnarumma, AC Milan Datangkan Kiper 18 Tahun

Milan – Setelah resmi melepas kiper Gianluigi Donnarumma, AC Milan diketahui mendatangkan Mike Maignan dari ...