Home > Timnas Indonesia > Timnas Indonesia U-22 > Baru Gabung TC, Shin Tae-yong Minta Salman Alfarid dan Rizky Pellu Lakukan Hal Ini

Baru Gabung TC, Shin Tae-yong Minta Salman Alfarid dan Rizky Pellu Lakukan Hal Ini

Jakarta – Pelatih Timnas U-22 Indonesia, Shin Tae-yong, kembali memanggil dua pemain lagi untuk bergabung bersama pemusatan latihan (TC) skuad Merah Putih.

Kedua pemain tersebut yakni Salman Alfarid (Persija Jakarta) dan Rizky Pellu (PSM Makassar). Mereka dipanggil untuk menggantikan posisi Firza Andika dan Tegar Infantrie yang tidak bisa bergabung karena mengikuti pendidikan TNI Angkatan Udara (AU).

Kepada Salman Alfarid dan Rizky Pellu, Shin Tae-yong berpesan agar keduanya segera mengejar ketertinggalan sehingga bisa cepat beradaptasi dengan pemain lainnya yang telah lebih dulu bergabung.

“Kami memanggil Salman dan Rizky untuk menambah komposisi pemain di TC ini,” kata Shin Tae-yong.

“Semoga mereka cepat beradaptasi, bekerja keras dan menunjukkan performa terbaik,” tambah pelatih asal Korea Selatan ini.

Salman Alfarid sudah mulai bergabung di TC sejak akhir pekan lalu. Sedangkan Rizky Pellu baru akan bergabung pada Selasa (16/2/2021).

Nantinya, kedatangan Rizky Pellu di TC Timnas U-22 Indonesia berbarengan dengan dua pemain asal Papua, Osvaldo Haay dan Braif Fatari.

Osvaldo Haay dan Braif Fatari terlambat bergabung karena masalah transportasi dari Papua.

Sementara itu, Shin Tae-yong mengungkapkan bahwa fokus TC masih untuk membenahi kondisi fisik dan kekompakan pemain.

“Kami terus fokus untuk meningkatkan stamina, fisik dan juga organisasi permainan,” jelas Shin Tae-yong.

TC Timnas U-22 Indonesia ini digelar mulai 8 Februari lalu hingga pelatih 5 Maret mendatang.

Para pemain Timnas Indonesia ini mempersiapkan diri untuk bermain di ajang SEA Games 2021 di Vietnam, yang menurut rencana akan digelar pada 21 November hingga 2 Desember 2021.

x

Check Also

Soal Ujicoba Lawan Timnas Indonesia, Pelatih Bali United Masih Tunggu Kabar

Denpasar – Menjelang laga uji coba antara Timnas Indonesia melawan Bali United, manajemen Serdadu Tridatu ...