Home > Berita Liga Indonesia > Bali United > Baru Gabung Latihan, Kaki Kanan Bek Bali United Bermasalah

Baru Gabung Latihan, Kaki Kanan Bek Bali United Bermasalah

Denpasar – Kaki kanan bek asal Brasil, Willian Pacheco, bermasalah ketika ia ikut bergabung latihan bersama skuad Bali United.

Sebelumnya, Willian Pacheco sudag terbang ke Indonesia pada pertengahan Januari lalu, dari Brasil. Setelah menjalani karantina di Jakarta, Pacheco kemudian melanjutkan perjalanan dengan terbang ke Bali.

Selama di Bali, ia melakukan program latihan secara mandiri, sambil menunggu program tim dimulai.

Namun sayangnya, Pacheco mengalami sedikit masalah dengan kaki kanannya sehingga kini ia harus menjalani perawatan dengan dokter tim hingga pekan kedua latihan berjalan.

Kini, Pacheco sudah bisa bergabung dalam program latihan Bali United bersama pemain lainnya di Lapangan Karya Manunggal, Sidakarya, Denpasar, Senin (22/2/21).

Meski demikian, Pacheco masih harus menjalani program terpisah bersama fisioterapis.

“Dia sudah boleh latihan, tapi masih sama fisioterapis tim dulu, belum ikut tim,” jelas pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco.

Sementara itu, pemain bali United yang lain sudah fokus pada latihan peningkatan kondisi fisik.
“Hari ini kita punya latihan fisik. Kita lakukan tes fisik buat lihat aerobik dari . . . Gabung . . . para pemain,” tutur Teco.

Turnamen pramusim Piala Menpora 2021 rencananya akan digelar pada 20 Maret hingga 25 April 2021, dan diikuti oleh 18 klub Liga 1.

Untuk itu, Bali United masih memiliki waktu sekitar tiga pekan lagi untuk mempersiapkan diri menghadapai Piala Menpora 2021.

Bagi Bali United, Piala Menpora 2021 ini sebagai pemanasan dan evaluasi sebelum bertarung di ajang Piala AFC 2021 zona Asia Tenggara pada 22-28 Juni 2021.

Pada kompetisi ini, Serdadu Tridatu tergabung di dalam Grup G bersama Hanoi FC (Vietnam), Boeung Ket FC (Kamboja), dan satu tim lagi hasil babak playoff.

x

Check Also

Saham Bali United Meroket Karena Fokus Pada Dua Hal Ini

Jakarta – Nilai Saham PT Bali Bintang Sejahtera Tbk (BOLA) yang menaungi Bali United dan ...