Home > Berita Liga Indonesia > Barito Putera > Barito Putera Perpanjang Kontrak Bayu Pradana Dengan Durasi 3 Tahun

Barito Putera Perpanjang Kontrak Bayu Pradana Dengan Durasi 3 Tahun

Banjarmasin – Barito Putera resmi memperpanjang kontak pemain seniornya, Bayu Pradana, pada Kamis (11/2/2021) lalu. Manajemen Laskar Antasari memperpanjang kontrak Bayu Pradana dengan durasi tiga tahun.

Menurut keterangan CEO Barito Putera Hasnuryadi Sulaiman, Bayu Pradana telah menunjukkan keloyalitasannya kepada Barito Putera meski banyak klub lain yang mengajaknya untuk bergabung.

Selain itu, Bayu Pradana dan dua pemain senior lainnya, yakni Rizky Pora, Adhitya Harlan, akan dipercaya untuk membimbing para pemain muda Barito Putera lainnya.

“Saya berharap tiga pemain senior, Rizky Pora, Adhitya Harlan, termasuk Bayu Pradana bisa sampai selesai kariernya di Barito Putera. Bayu telah menunjukkan loyalitasnya walau banyak tawaran klub lokal dan luar negeri tapi mau bertahan untuk Barito Putera,” ujar CEO Barito Putera Hasnuryadi Sulaiman, Jumat (12/2/2021).

Hasnuryadi juga berharap agar ketiga pemain tersebut terus mengabdi bersama manajemen Laskar Antasari untuk melatih para pemain muda di Akademi Barito Putera jika mereka telah pensiun sebagai pemain bola.

“Setelah itu saya berharapan tiga pemain ini bisa melanjutkan ke jenjang pelatih. Seperti Frans Sinatra, Salahudin, Ismairi, dan Yunan Helmi. . . . . . . Harapan saya mereka bisa menjadi generasi selanjutnya, untuk bahu-membahu menangani tim mulai dari Elite Pro Academy (EPA) sampai senior,” kata Hasnuryadi.

Terkait perpanjangan kontraknya, Bayu Pradana mengaku senang dan bertekad memberikan kontribusi yang lebih banyak kepada Barito Putera.

“Pastinya senang karena masih diberikan kepercayaan Barito Putera tiga tahun ke depan. Semoga bisa memberikan kontribusi lebih banyak lagi buat Barito,” ucap Bayu Pradana.

Pemain berusia 29 tahun ini juga mengaku tidak menutup kemungkinan akan terus bersama Barito Putera bila memang diberi kepercayaan untuk melatih para pemain muda.

“Soal pensiun di Barito jalani dulu saja. Kalau rezekinya saya bisa pensiun di Barito pastinya saya siap,” tandasnya.

x

Check Also

Piala Wali Kota Solo Dibatalkan, Barito Putera Berharap Liga 1 Tidak Ikut Ditunda

Yogyakarta – Turnamen pramusim Piala Walikota Solo 2021 yang seharusnya digelar pada Selasa (29/6/2021) ini ...