Home > Berita Liga Indonesia > Barito Putera > Barito Bantah Isu Minati Winger Persebaya

Barito Bantah Isu Minati Winger Persebaya

Banjarmasin – Menjelang digelarnya turnamen pramusim Piala Menpora 2021, sejumlah klub Liga 1 mulai berbenah dengan mempersiapkan timnya, termasuk Barito Putera.

Klub yang memiliki julukan Laskar Antasari ini dikabarkan tengah meminati winger andalan Persebaya Surabaya, Irfan Jaya Aji.

Meski demikian, kabar tersebut dibantah oleh CEO Barito Putera Hasnuryadi Sulaiman, yang mengatakan bahwa skuadnya sudah lengkap untuk menghadapi gelaran Piala Menpora 2021.

“Pemain kami sudah lengkap dan kami akan melakukan persiapan, pemusatan latihan di Yogyakarta dari awal bulan Maret,” ujar Hasnuryadi Sulaiman.

Seperti diketahui, PSSI dan PT Liga Indonesia merencanakan menggelar turnamen pramusim Piala Menpora 2021 pada 20 Maret hingga 25 April mendatang, sebagai ajang pemanasan menjelang Liga 1 2021.

Sebagai persiapan, Borneo FC akan mulai melakukan latihan tim di Yogyakarta pada awal Maret mendatang di bawah pimpinan pelatih Djajang Nurdjaman.

Meski telah menyatakan bahwa skuad Barito Putera sudah lengkap, namun Hasnuryadi masih membuka kemungkinan menambah pemain baru bila pelatih Djajang Nurdjaman merekomendasikannya.

“Insya Allah Piala Menpora digelar pada 21 Maret 2021. Kami sudah ikat pemain pemain inti untuk tiga tahun ke depan. Pemain telah lengkap, tinggal tambah di beberapa posisi nantinya,” jelas Hasnuryadi Sulaiman.

Belakangan kemudian beredar rumor yang menyebutkan Irfan Aji akan bergabung bersama Barito Putera.

Namun demikian, Irfan sendiri mengaku belum bisa menentukan masa depannya karena belum adanya pembicaraan soal kontrak kepadanya.

“Belum ada pembicaraan soal kontrak juga,” ungkap Irfan Jaya Aji, Senin (22/02/21).

x

Check Also

Tepis Penalti Bruno Smith, Djanur Sanjung Kiper Muhammad Riyandi

Solo – Pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman atau yang lebih akrab disapa Djanur memberikan pujian ...