Home > Berita Bola > Bola Internasional > Banyak Yang Meragukan, Bagus Kahfi Bakal Buktikan Diri di FC Utrecht

Banyak Yang Meragukan, Bagus Kahfi Bakal Buktikan Diri di FC Utrecht

Jakarta – Bagus Kahfi mengaku sudah tidak sabar bermain bersama FC Utrecht sekaligus menjwab semua keraguan yang ditujukan kepada dirinya.

Sebelumnya, Bagus Kahfi resmi menjadi bagian dari FC Utrecht pada 5 Januari lalu setelah menandatangani kontrak berdurasi satu setengah tahun, dengan opsi perpanjangan kontrak selama dua tahun.

Kepindahan mantan pemain Barito Putera ini ke FC Utrecht tidak hanya disambut gembira dan bangga oleh para pecinta sepak bola Indonesia, tapi tidak sedikut pula yang menganggap Bagus Kahfi akan kesulitan berkembang di klub Belanda tersebut.

Terkait penilaian negatif ini, Bagus KAhfi mengaku tidak merasa terganggu. Ia bahkan merasa tertantang untuk menjawab segala keraguan tersebut dengan mencetak banyak gol bersama FC Utrecht.

Baca juga : Bagus Kahfi Tak Sabar Ingin Cetak Gol Debut Untuk FC Utrecht

“Saya akan memberikan penampilan terbaik yang saya bisa di sini,” ujar Bagus Kahfi.

“Saya juga punya target lain yakni untuk mencetak banyak gol. Saya ingin membuktikan kepada . . . Gabung . . . mereka yang meragukan saya sebelumnya,” lanjutnya.

Bagus Kahfi juga menambahkan, dirinya siap ditempatkan di posisi lain oleh pelatih jika memang diperlukan.

“Saya tidak terlalu masalah dengan itu (posisi tugas baru). Saya merasa bisa beradaptasi dengan baik di beberapa posisi,” ujarnya.

Untuk sementara ini, Bagus Kahfi berjuang lebih dulu untuk menunjukkan performanya bersama FC Utrecht U-18.

Jalan bagi Bagus Kahfi untuk bisa memulai debutnya bersama tim inti FC Utrecht di Eredivisie mungkin tidak akan mudah, namun pemain Timnas U-19 Indonesia ini telah bertekad untuk memperjuangkan itu.

x

Check Also

Hasil Olimpiade 2020, Pemain Real Madrid Berhasil Bawa Jepang Kalahkan Afrika Selatan

Timnas Jepang U-23 berhasil menaklukkan Timnas Afrika Selatan U-23 di pertandingan pertama Grup A sepak ...