Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Balotelli Lebih Senang Melihat AC Milan Menang Lawan Inter

Balotelli Lebih Senang Melihat AC Milan Menang Lawan Inter

Milan – Menjelang laga bergengsi antara dua lawan sekota, AC Milan dan Inter Milan, Mario Balotelli memiliki pandangan terkait siapa nanti yang akan memenangkan laga.

AC Milan dijadwalkan akan menjamu Inter Milan pada laga pekan ke-23 Serie A 2020/21, Minggu (21/2/2021) malam pukul 21.00 WIB.

Balotelli yang pernah membela AC Milan dan Inter Milan, lebih condong untuk memilih AC Milan sebagai pemenangnya karena di sana ada sosok Zlatan Ibrahimovic.

“Saya akan senang jika Inter dan Milan yang menang. Jika harus memilih, mungkin saya akan mengatakan AC Milan karena Ibrahimovic,” kata Balotelli.

“Tetapi bahkan jika Inter yang kemudian berjaya, saya juga akan senang,” lanjutnya.

Terkait sedikit insiden antara Ibrahimovic dan Romelu Lukaku di derbi Coppa Italia, Balotelli dengan tegas menyebutnya bukan sebuah adegan yang indah.

“Dua kepala berbenturan, jika harus dikatakan itu memang bisa terjadi. . . . Gabung . . . Saya tidak tahu apa alasan di balik peristiwa itu. Tetapi jelas bukan adegan yang indah dari dua pemain juara,” tandasnya.

Terakhir, Balotelli jugaberbicara soal siapa pelatih dan pemain sepak bola terbaik saat ini.

“Pertama jelas Roberto Mancini, kemudian saya pernah dilatih Mourinho, Favre, Rudi Garcia. Saya pernah dilatih oleh sederet pelatih jempolan,” ungkap Balotelli.

“Pemain terbaik? Saya katakan Ronaldo ‘The Phenomenon’, sementara pemain yang sekarang membuat saya tergila-gila adalah Muriel,” pungkasnya.

x

Check Also

Gabung AC Milan, Olivier Giroud Merasa Beruntung

Milan – Mantan penyerang Chelsea, Olivier Giroud, sudah resmi bergabung bersama AC Milan, pada Sabtu ...