Home > Timnas Indonesia > Bagus Kahfi Tergila-gila Dengan Kecantikan Shella Bernadetha

Bagus Kahfi Tergila-gila Dengan Kecantikan Shella Bernadetha

Bagus Kahfi langsung jatuh hati saat melihat WAGs FC Utrecht berpose di lapangan. Pesepak bola muda asal Indonesia, Amiruddin Bagus Kahfi menandatangani kontrak profesional di klub FC Utrecht pada Jumat (05/02/21). Ia akan ditempatkan di akademi FC Utrecht U-18, walau ia sudah berusia 19 tahun.
Mantan pemain Barito Putera itu mendapat dispensasi agar bisa beradaptasi sebelum promosi ke Jong Utrecht nantinya.

Baru-baru ini, Bagus Kahfi menggemparkan jagat maya, setelah kedapatan menggoda WAGs FC Utrecht di Instagram. Seorang WAGs diketahui mengunggah potret saat dirinya sedang berada di lapangan. Ia tetap terlihat kece dan manis walau tubuhnya berkeringat setelah bermain voli.

“Masih diliatin nih dari jauh,” begitu bunyi keterangan unggahan itu.

Shella Bernadeta, pacar Bagus Kahfi. Copyright: © Instagram@shellabernadethaa

Ya, WAGs FC Utrecht itu adalah Shella Bernadetha, pemain voli Proliga yang notebene merupakan kekasih Bagus Kahfi. Tidak heran, Bagus Kahfi langsung tergila-gila melihat kecantikan WAGs . . . Gabung . . . Utrecht, Shella Bernadetha saat berada di lapangan. Kembaran Bagas Kaffa pun menulis komentar dengan emoji hati.
Shella membalas komentar Bagus dengan menyematkan emoji hati. Momen uwu pasangan atlet ini membuat netizen heboh dan berharap hubungan keduanya bisa langgeng.

WAGs Utrecht, Shella Bernadetha Copyright: Instagram Shella Bernadetha

Bagus Kahfi dan Shella Bernadetha sering menunjukkan momen kebersamaan di media sosial TikTok. Keduanya juga cukup sering berinteraksi di media sosial, mengingat sedang menjalani hubungan jarak jauh.

x

Check Also

Alasan Shin Tae-yong Balik ke Korea Selatan Ternyata Bukan Karena Kesehatan

Jakarta – Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, memutuskan kembali ke Korea Selatan untuk beberapa waktu ...