Home > Timnas Indonesia > Bagas Kaffa Cari Agen Agar Bisa Menerbangkannya Ke Eropa

Bagas Kaffa Cari Agen Agar Bisa Menerbangkannya Ke Eropa

Jakarta – Saudara kembar Bagus Kahfi, Bagas Kaffa, ternyata juga memendam keinginan untuk bisa berkarir di luar negeri seperti saudara kembarnya.

Hal ini diungkapkan oleh Bagus Kahfi saat ngobrol di kanal Youtube pemain Persija Jakarta, Marc Klok.

“Kami berdua (Bagus Kahfi dan Bagas Kaffa) punya mimpi bermain di luar negeri,” kata Bagus Kahfi.

“Dia (Bagas) sangat ingin bermain di luar negeri juga,” katanya lagi.

Seperti diketahui, Bagus Kahfi telah resmi diperkenalkan sebagai rekrutan baru klub Liga Belanda FC Utrecht, pada Jumat (5/2/2021) lalu.

Meski demikian, Bagus Kahfi tidak langsung bergabung bersama tim senior FC Utrecht, namun terlebih dahulu harus menyesuaikan diri bersama FC Utrecht U-18.

Terkait cita-cita saudara kembarnya, Bagus Kahfi mengungkapkan bahwa Bagas Kaffa saat ini tengah mencari agen yang bisa membawanya berkarir di luar negeri.

“Tapi sekarang dia (Bagas) masih memilih agen yang tepat supaya bisa membantu dia bermain di luar negeri,” ungkap Bagus Kahfi.

Pada awalnya, kedua saudara kembar ini, Bagus Kahfi, dan Bagas Kaffa seakan selalu berdua. Mulai dari menimba ilmu di SSB di Magelang, . . . Gabung . . . membela Timnas U-16 Indonesia, menjalani program Garuda Select angkatan pertama, membela Timnas U-19 Indonesia, memperkuat tim utama Barito Putera.

Namun sejak akhir 2019 lalu keduanya mulai berpisah.

Bagus Kahfi terpilih kembali untuk menjalani program Garuda Select II di Inggris pada Desember 2019, sedangkan Bagas tetap berada di Indonesia.

Saat menjalani Garuda Select II, Bagus Kahfi mengalami cedera hingga harus beristirahat dalam waktu yang cukup panjang, sedangkan Bagas Kaffa memperkuat skuad Timnas U-19 Indonesia.

Hingga saat ini, Bagus Kahfi telah berada di Belanda, sementara Bagas Kaffa bersiap menjalani pemusatan latihan Timnas U-22 di Jakarta, sebagai persiapan menjelang ajang SEA Games 2021.

x

Check Also

Shin Tae-yong Panggil 144 Pemain Untuk TC Timnas U-18 Indonesia

Jakarta – Pelatih Timnas U-18 Indonesia, Shin Tae-yong akan memanggil 144 nama untuk mengikuti pemusatan ...