Home > Berita Liga Eropa > Axel Tuanzebe Menyebut MU Targetkan Gelar Juara Liga Europa Musim Ini

Axel Tuanzebe Menyebut MU Targetkan Gelar Juara Liga Europa Musim Ini

Manchester – Bek Manchester United, Axel Tuanzebe, bertekad akan membawa Setan Merah bisa menjuarai Liga Europa akhir musim ini setelah sebelumnya mereka gagal di Liga Campions.

Seperti diketahui, Manchester United gagal lolos dari dari babak penyisihan grup H Liga Champions dengan hanya menduduki posisi ketiga, sehingga mereka harus terdepak ke Liga Europa.

Sementara untuk saat ini, Setan Merah berhasil menjalani start yang apik di Liga Europa setelah mengalahkan Real Sociedad dengan agregat 4-0 dan membawa tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer ini lolos ke babak 16 besar Liga Europa.

Tuanzebe mengklaim timnya akan berjuang untuk menjadi juara Liga Europa musim ini.

“Kami ingin memenangkan kompetisi ini,” kata Tuanzebe.

Bek berusia 23 tahun ini menambahkan, MU hadir di Liga Europa bukan hanya sebagai penggembira saja melainkan harus menjadi juara.

“Kami mengikuti kompetisi ini untuk menjadi juara. Apa gunanya kami ikut turnamen ini jika kami tidak menjadi juara?” ucap Tuanzebe.

Tuanzebe juga mengaku terpukul MU tersingkir dari Liga Champions. Karena itu, Tuanzebe menilai MU harus bekerja keras untuk bisa menjadi juara Liga Europa akhir musim nanti.

“Tersingkir dari Liga Champions itu sangat mengecewakan. Jadi kami ingin memenangkan Liga Europa yang merupakan kompetisi kedua terbaik setelah UCL,” ia menandaskan.

Meski demikian, dalam tiga laga ke depan ini, MU masih harus menghadapi lawan-lawan sulit di Premier League 2020/21.

Setan Merah merah akan tandang ke Chelsea pada 28 Februari, tandang ke Crystal Palace pada 4 Maret, dan menjamu Manchester City pada 7 Maret.

x

Check Also

Reaksi Warganet Dengan Hasil Undian 8 Besar Liga Europa Musim Ini

UEFA kini telah menggelar drawing untuk babak perempat final alias delapan besar Liga Europa, Jumat ...