Home > Berita Liga Indonesia > Asnawi Mangkualam Berharap Dirinya Bisa Membanggakan Kota Makassar

Asnawi Mangkualam Berharap Dirinya Bisa Membanggakan Kota Makassar

Pada tanggal 29 Januari lalu PSM sudah resmi melepas pemainnya atas nama Asnawi Mangkualam ke klub asal Korea Selatan, Ansan Greners.

Hal ini sudah terlihat dari postingan intagram dari PSM Makassar. Lewat postingan tersebut PSM juga sudah menyebut alasannya melepas Asnawi karena ingin melihat sang pemain bisa berkembang.

“PSM Makassar dan klub K-League 2 Ansan Greeners sepakat melepas Asnawi Mangkualam,” tulis PSM.

“Meski kontraknya masih tersisa semusim, PSM Makassar bersedia melepas demi pengembangan karier sang pemain,”

“PSM Makassar dengan bangga menyatakan dukungan penuhnya untuk salah satu talenta muda terbaiknya, Asnawi Mangkualam, untuk meniti karier sepak bola di luar negeri,” sambungnya.

Tak berselang lama, Asnawi pun memutuskan langsung terbang ke Korea Selatan untuk bergabung dengan klub barunya. Tepatnnya pemain kelahiran tahun 1999 berangkat pada Selasa (2/2/2021) malam.

Kabar terbaru menyebutkan bahwa saat ini Asnawi telah sampai . . . Gabung . . . di Korea Selatan.

Dikutip dari instagram resmi Ansan Greeners, setibanya di Korea Selatan, Asnawi terlebih dahulu harus menjalani karantina selama 14 hari. Setelah semua proses selesai, barulah Ansan Greners akan perkenalkan Asnawi secara resmi.

Sementara itu, sebelum tinggalkan Indonesia, Asnawi menyempatkan diri berpamitan dengan beberapa orang di PSM. Salah satunya adalah kepada mantan pelatih PSM, Syamsuddin Umar.

x

Check Also

PSPS Riau Bayar Gaji Pemain, Tapi Masih Ada 2 Yang Belum Beres

PSPS Riau, peserta Liga 2, baru saja melunasi tunggakan gaji dua pemainnya pada musim lalu. ...