Home > Berita Liga Italia > AS Roma Kemungkinan Tanpa Dzeko Saat Hadapi Milan

AS Roma Kemungkinan Tanpa Dzeko Saat Hadapi Milan

AS Roma kini dijadwalkan akan segera menjamu AC Milan dalam laga giornata ke-24 Liga Italia 2020-2021.

Duel itu nantinya akan tersaji di Stadion Olimpico, Minggu (28/2/2021) waktu setempat atau Senin pukul 02.45 WIB. Roma kini mempunyai sebuah modal bagus jelang pertandingan tersebut.

Tim asuhan dari Paulo Fonseca baru saja menghajar Braga dengan skor akhir 3-1 pada laga leg kedua babak 32 besar Liga Europa dalam Stadion Olimpico, Kamis (25/2/2021) waktu setempat atau Jumat dini hari WIB.

AS Roma pun akhirnya lolos ke fase selanjutnya dengan agregat 5-1 setelah pada leg pertama menang 2-0. Namun, kemenangan atas Braga kini harus dibayar dengan mahal karena Edin Dzeko mengalami cedera.

Dzeko ditarik keluar pada menit ke-67 setelah ia mengalami masalah dengan kakinya. Dikutip SatuPedia.com dari Football Italia, penyerang dari timnas Bosnia ini sudah didiagnosis menderita cedera pada pangkal paha.

Cedera itu juga kemungkinan besar membuat Dzeko absen saat melawan Milan. Kehilangan pemain yang berusia 34 tahun itu tentu saja akan merugikan tim Serigala Ibu Kota.

Pasalnya, Dzeko sudah tampil dengan cukup tajam pada musim 2020-2021 dengan mengemas 10 buah gol dari 25 kali penampilan di seluruh ajang.

Posisi Dzeko kini diprediksi bakal digantikan oleh Borja Mayoral. Mayoral juga tidak kalah ganas dari Dzeko. Pada musim ini, Mayoral telah menyumbangkan 11 buah gol dari 28 laga dalam semua kompetisi.

x

Check Also

Zidane Akan Merapat ke Allianz, Pirlo Dipecat, Igor Tudor Naik Jabatan?

Manajemen dari Juventus kini sudah berencana untuk menjadikan Igor Tudor sebagai pelatih caretaker hingga pada ...