Home > Sportainment > Artis Cantik Pesaing Pacar Ronaldo di Instagram Unggah Foto Seksi Tanpa Dalaman

Artis Cantik Pesaing Pacar Ronaldo di Instagram Unggah Foto Seksi Tanpa Dalaman

Kekasih dari Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez, kini sedang bersaing untuk bisa menjadi perempuan dengan follower Instagram terbanyak di Spanyol. Lawannya adalah aktris muda bernama, Ester Exposito.

Kedua sosok ternama di Spanyol itu kini sudah memiliki cara masing-masing untuk bisa menarik penggemar di Instagram. Salah satunya adalah dengan membagikan foto-foto mereka yang seksi.

Sebelumnya, Georgina telah mengunggah foto seksi yang sudah memperlihatkan bentuk pantatnya saat ketika menjemur pakaian. Potret itu mendapat sudah 3 juta lebih likes, jumlah terbanyak dari beberapa unggahan lainnya.

Kali ini giliran dari Ester Exposito yang akan beraksi. Gadis yang berusia 20 tahun tersebut sudah mengunggah sebuah foto seksi tanpa pakaian serta tanpa bra di Instagram pribadinya.

Foto itu langsung saja mendapat 8,1 juta lebih penyuka. Jumlah tersebut dua kali lipat dari jumlah penyuka dari foto Georgina yang memperlihatkan pantatnya.

 

Lihat postingan ini di Instagram
Gabung . . . flex-grow: 0; margin-right: 14px; margin-left: 2px;">

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ester 🌙 (@ester_exposito)

Georgina sebelumnya adalah perempuan dengan follower Instagram terbanyak di Spanyol. Namun, sejak 12 April 2020, rekornya tersebut disalip oleh Ester Exposito.

Sampai hari ini, Georgina masih belum bisa menyalip kembali. Jumlah follower-nya kalah sekitar 4,1 ribu dari Ester Exposito yang memiliki 22,3 juta follower.

x

Check Also

Raisa

kancing Dibuka, Raisa dan Mantan Pacar Ronaldo Tampil Seksi

Jakarta – Jessica Iskandar jadi sorotan gara-gara tampil seksi dengan melepas 4 kancing pada bajunya. ...