Home > Berita Liga Inggris > Arteta Persiapkan Arsenal Untuk Menang Lawan Wolverhampton

Arteta Persiapkan Arsenal Untuk Menang Lawan Wolverhampton

Pelatih dari Arsenal, Mikel Arteta, sudah menyatakan performa dari timnya sudah meningkat dalam beberapa pertandingan terakhir.

Arteta pun sudah mengincar hasil yang positif pada saat Arsenal melawan Wolverhampton Wanderers dalam lanjutan Liga Inggris 2020-2021. Arsenal sudah memulai musim ini dengan cukup buruk.

Inkonsistensi sudah membuat Arsenal tidak mampu berbicara banyak sehingga sudah banjir kritik dari berbagai pihak. Salah satu kekalahan dari Arsenal pada awal musim ini didapatkan dari Wolves.

Arsenal sudah menjamu Wolverhampton di Emirates Stadium dalam lanjutan Liga Inggris. The Gunners sebagai tuan rumah mereka justru sudah kalah tipis 1-2 dari Wolverhampton.

Namun, keadaan kini telah berubah. Arsenal kini sudah perlahan-lahan menemukan kembali sentuhan terbaik milik mereka.

Arsenal hanya kalah sekali dalam sembilan pertandingan terakhir di seluruh kompetisi, yaitu saat takluk 0-1 dari Southampton di Liga Inggris. Sementara itu, delapan pertandingan lainnya berakhir dengan enam kemenangan dan dua hasil imbang.

Teranyar, Arsenal mendapatkan hasil imbang setelah pertandingan kontra Manchester United di Emirates Stadium berakhir dengan skor kacamata. Bekal bagus ada di tangan Arsenal jelang pertandingan kontra Wolverhampton.

Saat Arsenal tengah dalam tren positif, Wolverhampton justru menuai hasil buruk. Wolves menderita tiga kekalahan, satu hasil imbang, dan satu kekalahan dalam lima pertandingan terakhir di seluruh kompetisi.

Kalah dari Southampton di FA Cup, Arsenal Siap Membalas di Premier League  . . . <a href=Gabung . . . Halaman 1 - Kompasiana.com" width="504" height="283" data-noaft="1" />

Arsenal pun berpeluang untuk membalaskan dendam mereka pada Wolverhampton saat kedua tim bentrok di Stadion Molineux, Rabu 3 Februari 2021 dini hari WIB. Meski begitu, Arteta tidak meremehkan Wolves yang pernah mengalahkan Arsenal di Emirates Stadium.

“Tentu, hasilnya jauh lebih baik (sejak kalah dari Wolverhampton). Kami meningkatkan banyak hal untuk mendapatkan lebih banyak poin dari pertandingan kami,” kata Arteta, mengutip dari laman resmi Arsenal, Selasa (2/2/2021).

“Itu adalah pertandingan yang sulit, karena kami memulai permainan dengan sedikit lambat, kami kebobolan satu gol, kami mencetak gol, kemudian kami mendominasi permainan. Akan tetapi, kami kebobolan satu gol lagi dalam salah satu serangan balik,” ucap Arteta.

“Kami mengharapkan pertandingan yang sulit. Mereka adalah tim yang telah meningkat pesat selama bertahun-tahun dan telah meraih hasil besar melawan tim-tim raksasa, jadi itu akan menjadi ujian yang bagus bagi kami,” tuturnya.

x

Check Also

harry-kane

Manchester City Punya 3 Pemain Yang Bisa Rayu Harry Kane

Manchester – Manchester City sedang mencari sriker baru dan ingin merekrut Harry Kane, namun hal ...