Home > Berita Liga Indonesia > Arema Tak Larang Pemainnya Gabung Klub Lain

Arema Tak Larang Pemainnya Gabung Klub Lain

Manajemen Arema FC mempersilakan pemainnya yang ingin pindah ke klub lain, baik lokal maupun luar negeri. Manajemen Singo Edan sudah pasrah karena Liga 1 tidak kunjung bergulir. Sebagian besar kontrak pemain Singo Edan juga akan berakhr Februari mendatang.

General Manager Arema FC, Ruddy Widodo, mengatakan kalau pihaknya sudah membuka pintu bagi pemain yang ingin memperbaiki penghasilannya. Ruddy enggan menahan para pemainnya pergi karena kondisi finansial Arema FC saat ini kurang baik.

Sebelumnya, salah satu striker lokal Arema FC, Kushedya Hari Yudo, sempat dikabarkan akan dipinang beberapa klub Malaysia. Ruddy bersedia melepas pemain asalkan memenuhi syarat dan ketentuan.

“Kalau memang tidak sabar menunggu dan ada klub luar negeri yang merekrut atau sudah memberi DP, silakan ambil saja. Apalagi kondisi sepak bola di Indonesia belum pasti,” kata Ruddy Widodo.

Walaau begitu, Ruddy berharap para pemain berhati-hati memilih klub. Karena, tidak berbeda dengan . . . Gabung . . . Arema FC, semua klub pasti sama-sama terpuruk akibat Covid-19.

“Pandemi seperti sekarang ini pasti berdampak ke semua klub. Selagi klub itu menjamin masa depan dan gaji jelas, silakan ambil,” jelas Ruddy.

Sebelumnya, Ruddy bahkan mengatakan berani untuk mengambil langkah seperti yang dilakukan Madura United dan Persipura Jayapura. Ia berniat membubarkan timnya apabila sampai akhir Februari tidak ada kejelasan kompetisi musim 2021. Saat ini pihaknya masih menatikan berakhirnya melawan para pemain sampai Februari mendatang.

 

x

Check Also

PSPS Riau Bayar Gaji Pemain, Tapi Masih Ada 2 Yang Belum Beres

PSPS Riau, peserta Liga 2, baru saja melunasi tunggakan gaji dua pemainnya pada musim lalu. ...