Home > Sportainment > Apa Alasan Ronaldo Tak Kepincut Pacari Model Cantik Ini ?

Apa Alasan Ronaldo Tak Kepincut Pacari Model Cantik Ini ?

MegaBintang dari Juventus, Cristiano Ronaldo, sudah dikenal sebagai sosok yang playboy.

Maklum saja, pasalnya peraih trofi Ballon d’Or lima kali itu sudah kerap berganti-ganti pasangan. Sejumlah perempuan cantik juga sudah tercatat pernah menjadi kekasih dari Cristiano Ronaldo.

Sebut saja nama-nama seperti Gemma Atkinson, Nereida Gallardo, Irina Shayk, hingga dengan Georgina Rodriguez sudah pernah jatuh ke dalam pelukan Cristiano Ronaldo.

Tidak hanya itu saja , CR7 pun sudah memiliki banyak kenalan perempuan cantik yang sudah mengingat statusnya sebagai megabintang. Kendati demikian, bukan berarti Cristiano Ronaldo maniak perempuan.

Baca Juga : Gemma Atkinson Menyebut Ronaldo Sebagai Sosok Sederhana Meski Bergelimang Harta

Karena, tidak selalu perempuan yang dekat dengannya akan ia coba untuk kencani. Salah satunya adalah model seksi asal Rusia bernama Helga Lovekaty.

Nama Helga Lovekaty sejatinya sudah sangat tersohor di media sosial Instagram. Bisa dimaklumi, karena Helga kerap mengunggah foto-foto dirinya yang sedang mengenakan pakaian seksi.

Saat ini Helga tercatat memiliki followers sebanyak 4 juta di platform tersebut. Meski demikian, Cristiano Ronaldo nampaknya tidak memiliki ketertarikan dengan Helga. Sebab, CR7 justru mencoba menjodohkan Helga dengan pria lain.

Hasil gambar untuk Helga Lovekaty

Pada 2017, Cristiano Ronaldo mencoba untuk membantu James Rodriguez . . . Gabung . . . yang saat itu masih menjadi penggawa Real Madrid. Pasalnya, kala itu James tengah menjomblo. Ia baru saja berpisah dengan mantan istrinya, Daniela Ospina.

Maka dari itu, Cristiano Ronaldo mencoba untuk mengenalkan James dengan seorang model seksi asal Rusia, Helga Lovekaty.

Sebagai informasi, sosok Helga sendiri sudah sangat terkenal di Instagram karena sering mengunggah foto-foto dengan pose menantang.

Diduga Cristiano Ronaldo bisa mengenal Helga ketika ia masih menjalin asmara dengan Irina Shayk. Sebab, Irina juga berprofesi sebagai model dan sama-sama berasal dari Rusia.

Menurut laporan yang dimuat The Sun, Cristiano Ronaldo mengenalkan James dengan Helga di sebuah pesta. Hubungan pesepakbola asal Kolombia itu dengan Helga pun berlanjut. Keduanya bahkan saling bertukar tombol ‘like’ di unggahan Instagram.

Kendati begitu, hubungan yang dijalani oleh James dan Helga nyatanya tidak bertahan lama. Karena, pada 2018 James menjalin asmara dengan model berkebangsaan Venezuela, Shannon de Lima.

x

Check Also

Gamers

Joged Seksi Nitavior ONIC dan Pacar Gian Zola Pamer Perut

Bandung – Gamers cantik Viorenita Sutanto atau biasa dipanggil Nitavior diam-diam memiliki keahlian lain selain ...