Home > Berita Liga Spanyol > Ander Herrera Bicara Soal Kemungkinan Messi Gabung PSG

Ander Herrera Bicara Soal Kemungkinan Messi Gabung PSG

Ander Herrera, pemain Paris Saint-Germain (PSG), memberikan penilaian terkait kemungkinan Lionel Messi bergabung dengan timnya. Saat ini Lionel Messi sudah memasuki bulan-bulan terakhir dalam kontrak profesionalnya bersama Barcelona.

Artinya, Lionel Messi bisa saja pergi secara gratis dari Barcelona dan bergabung dengan klub lain pada musim panas 2021. Kabar itu pun dimanfaatkan beberapa klub top Eropa untuk menarik minat Messi agar mau bergabung dengan mereka.

Salah satu klub yang cukup santer dikatikan dengan Messi adalah rakasasa Liga Prancis, PSG. PSG disebut-sebut tertarik untuk mendatangkan Messi karena ingin menduetkannya lagi dengan striker mereka, Neymar. Seperti diketahui, kedua pemain itu pernah bekerja sama di Barcelona selama rentang waktu 2013-2017.

Gagasan itu juga sudah diketahui oleh banyak pemain PSG, tidak lepasnya Ander Herrera. Tapi, menurut Herrera, kemungkinan Messi gabung PSG dan bermain bersama Neymar serta striker andalan Les Parisiens lainnya, Kylian Mbappe, terbilang kecil.

Herrera merasa seperti itu karena ada Financial Fair Play (FFP) yang menurutnya bisa menjadi batu sandungan dalam mewujudkan ide menyatukan Messi dengan Neymar di PSG.

“Messi, Neymar, dan Mbappe bersama? Saya tidak tahu bagaimana hal itu akan berhasil dengan Financial Fair Play, menurut saya tidak,” kata Herrera.

Lebih lanjut, Herrera mengaku . . . Gabung . . . tidak mau berkomentar banyak sehubungan dengan rumor itu. Herrera mengaku ingin menghormati Messi dan Barcelona dengan tidak membicarakan hal-hal seperti itu.

“Saya menghormati Barcelona, ​​pelatih mereka, dan Messi, jadi saya tidak akan membahas yang ini,” kata Herrera.

“Saat semua orang di Barca membicarakan Neymar, di dalam dan di luar klub, kami tidak menyukainya.”

“Saya tidak akan melakukan sesuatu yang saya tidak suka dilakukan pada saya. Saya sangat menghormati Barca, Messi, pelatihnya, dan rekan satu timnya.”

“Ini bukan strategi. Saya tidak akan berbicara tentang dia. Saya menghormati mereka yang melakukannya, tapi saya menempatkan diri saya pada posisi klub tempat Messi berkembang.”

“Kalau saya di Barca, saya tidak akan suka orang membicarakan Messi. Bagi saya itu bukan berarti kurangnya rasa hormat, tapi saya tidak akan melakukannya,” kata Herrera menambahkan.

x

Check Also

Ronald Koeman Anggap Penampilan Depay Sesuatu Banget Untuk Barcelona

Memphis Depay memutuskan tidak memperpanjang kontraknya di Olympique Lyon dan bergabung secara gratis ke Barcelona. ...