Home > Berita Liga Indonesia > Borneo FC > Ambisi Bos Borneo FC Usai Boyong Mantan Punggawa Arema dan Persebaya

Ambisi Bos Borneo FC Usai Boyong Mantan Punggawa Arema dan Persebaya

Samarinda – Bos Borneo FC, Nabil Husein Said Amin, mengungkapkan ambisinya usai mendatangkan mantan pemain Persebaya dan Arema FC.

Seperti diketahui, pada Selasa (16/2/2021) lalu, Borneo FC secara resmi memboyong mantan gelandang senior Arema FC, Hendro Siswanto.

Empat hari kemudian, tepatnya pada Sabtu (20/2/2021), Borneo FC resmi meminang penjaga gawang Angga Saputra, yang sebelumnya telah pamit dari Persebaya Surabaya.

Dua pilar baru ini diharapkan akan menambah kekuatan Borneo FC menghadapi Piala Menpora 2021 dan Liga 1 2021.

Piala Menpora 2021 rencananya akan digulirkan pada 20 Maret sampai 25 April 2021. Sementara Liga 1 2021 rencananya akan digelar pada bulan Juni mendatang.

Khusus untuk Angga Saputra, Nabil Husein berharap kehadirannya bisa memperkokoh tembok pertahanan Borneo FC.

Selain itu, kiper berusia 26 tahun ini juga diharapkan bisa memacu kiper Borneo FC yang lain untuk dapat menunjukkan performa terbaiknya.

“Kami harapkan kedatangannya (Angga) membuat kekuatan lini kiper Borneo FC semakin kuat,” kata Nabil Husein . . . Gabung . . . Said Amin, Sabtu (20/2/2021).

“(Angga) bisa juga menjadi penyemangat buat seluruh penjaga gawang yang ada untuk menunjukkan diri siapa yang layak mengisi starting eleven,” tambah Nabil Husein.

Selain itu, pengusaha terkenal dari Samarinda tersebut meminta doa kepada masyarakat Samarinda dan pendukung Borneo FC, Pusamania, agar rekrutan baru tersebut bisa membawa Borneo FC mengukir prestasi.

“Semoga rekrutan yang baru ini membuat Borneo FC kuat secara tim dan berprestasi,” ucap Nabil Husein Said Amin.

“Mohon doanya dari masyarakat Samarinda dan Pusamania,” sambung Nabil Husein.

x

Check Also

Jelang BRI Liga 1 2021-22, Borneo FC Fokus Bangkitkan Mental Pemain

Samarinda – Skuad Borneo FC terus digenjot dengan latihan intensif menjelang akan digelarnya kompetisi BRI ...