Home > Berita Liga Inggris > Aguero Konfirmasi Dirinya Sudah Terbebas Dari Covid-19

Aguero Konfirmasi Dirinya Sudah Terbebas Dari Covid-19

Manchester City bisa saja makin percaya diri. Sergio Aguero kini sudah pulih dari COVID-19 serta sudah siap mempertajam lini depan dari Citizens. Aguero sebelumnya sudah mengumumkan dirinya positif COVID-19 pada 21 Januari lalu.

Penyerang asal Argentina itu malah kini sudah melakukan isolasi mandiri semenjak tanggal 10 karena kontak dekat dengan kasus positif.

Kini Aguero sudah kembali untuk berlatih, kendati masih terbatas. Ia kini sudah berada dalam gym untuk bisa mendongkrak kondisi fisiknya serta belum berlatih secara penuh dengan rekan-rekan setimnya.

“Sepenuhnya pulih dari COVID-19, saya ada di pusat kebugaran klub hari ini, dan akan segera kembali berlatih dengan rekan-rekan setim. Tidak sabar,” cuit Aguero di Twitter.

Kembalinya Aguero itu berpotensi untuk membuat Manchester City makin siap. Manchester City kini . . . Gabung . . . sudah memenangi 12 pertandingan terakhirnya dalam seluruh ajang, delapan di antaranya adalah Premier League.

Serangkaian cedera serta virus Corona sudah membatas Aguero hingga akhirnya hanya bisa tampil sembilan kali dalam musim ini. Ia baru saja mencetak dua buah gol dari jumlah penampilan itu, dengan total waktu bermain selama 260 menit.

x

Check Also

Steven Gerrard Tidak Kaget Rafael Benitez Jadi Pelatih Everton

Inggris – Semenjak ditinggalkan oleh Carlo Ancelotti pada awal Juni lalu untuk kembali melatih Real ...