Home > Berita Liga Inggris > Aguero Belum Bisa Latihan Bareng Rekan Setim Meski Sudah Pulih Dari Covid-19

Aguero Belum Bisa Latihan Bareng Rekan Setim Meski Sudah Pulih Dari Covid-19

Manchester City dapat kabar menggembirakan. Penyerang andalan mereka, Sergio Aguero, sudah dinyatakan pulih dari Covid-19 . Sekarang Sergio Aguero sudah bisa kembali bergabung dengan rekan-rekannya untuk berlatih bersama.

Sergio Aguero sudah menjalani isolasi mandiri sejak 10 Januari lalu setelah kontak dengan seorang rekan yang kemudian dinyatakan positif Covid-19. Setelah melakukan karantina, Aguero pun menderita gejala Covid-19 dan dinyatakan positif terjangkit virus SARS-CoV-2 pada Kamis (21/1/2021).

Walau sudah kembali ke tempat latihan klub, Aguero belum bisa berlatih dengan rekan satu timnya. Ia saat ini masih menjalani latihan di fasilitas kebugaran untuk memulihkan kondisi fisiknya setelah tiga pekan melakukan isolasi mandiri.

“Sudah pulih dari Covid-19. Saya ada di pusat kebugaran klub hari ini dan akan segera bergabung dengan sesi latihan bersama rekan satu tim. Tidak sabar,” tulis Sergio Aguero dalam unggahan di Twitter pribadinya.

Kembalinya Sergio Aguero menjadi nilai plus bagi Manchester City yang sedang tampil bagus belakangan ini. Man City mencatatkan 12 kemenangan beruntun di semua kompetisi. Mereka . . . Gabung . . . juga sukses mengamankan tempat di puncak klasemen Liga Inggris dengan raihan 44 poin.

Rentetan kemenangan Manchester City dimulai pada 19 Desember 2020 saat mereka menang 1-0 atas Southampton. Terbaru, Manchester City menang tipis 1-0 atas Sheffield United pada Sabtu (30/1/2021). Adapun, Sergio Aguero musim ini baru bermanin 9 kali di semua ajang dan mencetak satu gol.

Sebelum dinyatakan positif Covid-19, Aguero juga sempat lama menepi karena mengalami cedera lutut dan hamstring. Sergio Aguero terakhir kali membela Manchester City saat dimainkan sebagai pemain pengganti saat bertemu Chelsea pada 3 Januari lalu.

x

Check Also

Anthony Elanga

Pemain Ini Membuat Soksjaer Kagum Dengan Penampilannya Saat MU Kontra QPR

Manchester – Anthony Elanga penyerang muda Manchester United,mendapatkan pujian dari sang pelatih, Ole Gunnar Solskjaer ...