Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Agen Sindir Perlakuan Tak Baik Fans Real Madrid Pada Gareth Bale

Agen Sindir Perlakuan Tak Baik Fans Real Madrid Pada Gareth Bale

London – Masa kontrak Gareth Bale bersama Real Madrid akan habis pada 30 Juni 2021 mendatang, dan saat ini sang pemain tengah menjalani peminjaman di klub asalnya, Tottenham Hotspur.

Terkait masa depan Gareth Bale, kemungkinan besar Bale tidak akan diperpanjang masa kontraknya oleh Real Madrid karena beberapa musim belakangan ini pun Los Blancos justru ingin menjualnya, tapi selalu gagal dengan berbagai alasan.

Bahkan Bale juga kerap menjadi sasaran kritik keras pendukung Real Madrid yang menilainya hanya menjadi beban bagi Madrid karena sering mengalami cedera.

Menurut agen Gareth Bale, Jonathan Barnett, dirinya tidak yakin Bale akan kembali ke Real Madrid meski peminjamannya ke Tottenham Hotspur juga tidak benar-benar membantu.

Baca juga : Mourinho Isyaratkan Masih Butuh Tenaga Dele Alli dan Gareth Bale

“Dia masih mencintai Madrid. Dia tidak punya masalah apa pun dengan klub, tidak akan jadi masalah jika dia kembali ke sana,” ujar Barnett.

“Mereka hanya perlu memutuskan apa mereka menginginkan dia kembali. Saya kira Anda harus bertanya pada Zidane apakah dia mau, tapi saya kira tidak,” lanjut Barnett.

“Dia . . . Gabung . . . tidak perlu melakukan apa pun, dia bicara di lapangan,” sambungnya.

Barnett juga menyinggung soal konflik Bale dengan fans Madrid, yang menurutnya Bale telah berkotribusi banyak selama beberapa tahun terakhir melalui dengan gol-gol pentingnya sehingga Madrid bisa meraih trofi.

“Dia adalah pesepak bola, dia punya tanggung jawab. Bukan tugasnya berteman dengan fans. Dia melakukan segalanya dengan baik di lapangan dan itu sangat bagus bagi klub,” ucap Barnett.

“Dia tidak pernah berkata apa pun dan dia meraih banyak trofi. Beberapa gol terbaik Real Madrid datang dari Gareth, jadi saya kira ketika fans Madrid mengenangnya kembali, mereka akan sadar betapa idiotnya sikap mereka terhadap dia,” pungkasnya.

x

Check Also

Vinicius Junior Dinilai Pelatih Real Madrid Bermain Di Level Tinggi Saat Ini

Madrid – Pada awal musim 2021/22 Vinicius Junior menunjukkan performanya yang gemilang di Real Madrid ...