Home > Berita Transfer Pemain > Bursa Transfer > Agen Siap Wujudkan Keinginan MU Boyong Andre Silva

Agen Siap Wujudkan Keinginan MU Boyong Andre Silva

Manchester United akan mendapatkan bantuan untuk merekrut Andre Silva. Sang super agen, Jorge Mendes siap memakelari transfer striker Eintracht Frankfurt itu. Menjelang bursa transfer musim panas, Manchester United mulai menyusun rencana transfer mereka. Tim berjuluk Setan Merah itu dilaporkan ingin mendatangkan striker baru untuk memperkuat lini serang tim mereka.
Salah satu nama yang menjadi incaran Setan Merah adalah Andre Silva. Mereka tertarik merekrut sang striker yang dua musim terakhir tampil tokcer di Eintracht Frankfurt. The Sun mengklaim kalau langkah MU untuk mendapatkan jasa Silva bakal mulus. Karena sang agen siap membantu MU mendapatkan jasanya.

Menurut laporan itu, agen Andre Silva, Jorge Mendes siap membantu MU mendapatkan sang striker. Mendes sendiri memang memiliki hubungan yang baik dengan Manchester United. Karena super agen asal Portugal itu sudah beberapa kali memasok pemain bagi Manchester United.
Ia diberitakan tertarik membawa Silva ke MU karena ia menilai Setan Merah bakal jadi pemain top di Old Trafford.

Menurut laporan yang sama, MU tidak perlu keluar uang terlalu banyak untuk mendapatkan jasa Silva. Sang striker kontraknya tersisa 2,5 tahun lagi di Frankfurt. Sehingga mahar transfernya tidak terlalu tinggi. Sang striker dilaporkan bisa dibawa di kisaran angka 30 juta pounds saja.
Musim ini Silva berstatus sebagai runner up pencetak gol terbanyak di Bundesliga. Sang striker mengemas 18 gol dari 20 penampilan di Bundesliga.

x

Check Also

Borussia Dormund Tetap Santai Walau Agen Haaland Berpergian Ke Spanyol

Walaupun animo ketertarikan terhadap Erling Haaland tinggi, Borussia Dortmund santai-santai saja menanggapinya. Direktur Dortmund, Michael ...