Home > Sportainment > Adu Seksi WAG’s Man United, Istri Martial dan Pacar Pogba

Adu Seksi WAG’s Man United, Istri Martial dan Pacar Pogba

Melanie Da Cruz serta Maria Zulay Salaues sudah memiliki kesamaan. Keduanya sudah menjalin hubungan intim dengan bintang dari Manchester United. Melanie Da Cruz adalah istri Anthony Martial, sementara Maria Zulay adalah kekasih Paul Pogba.

Melanie yang memiliki wajah cantik dan tubuh seksi. Kesempurnaan fisik dari Melanie juga sudah dapat dilihat pada setiap fotonya di instagram. Melanie juga sudah sangat merawat dirinya karena ia merupakan bintang televisi (TV) di Prancis.

Melanie dan Martial sudah mulai menjalin hubungan yang spesial pada tahun 2016 silam. Akan tetapi, hubungan spesial itu sendiri sudah berada di atas penderitaan dari Samantha Jacquelinet yang juga merupakan istri pertama dari Martial.

Melanie diisukan sebagai pelakor dalam rumah tangga Martial dengan istri pertamanya. Pernikahan dari Martial dan Samantha, yang sudah membuahkan putri bernama Peyton Martial, pun hancur pada 2016.

Perpisahan dengan Samantha juga sudah memuluskan hubungan dari Martial dengan Melanie yang sudah lebih tua empat tahun darinya.

Akan tetapi, Martial kini sudah kembali berselingkuh dengan seorang model bernama Melika Semichi pada saat Melanie sedang hamil tua pada tahun lalu.

Hubungan Martial dengan Melanie akhirnya sudah diresmikan dalam ikatan suci pernikahan pada 2019 silam. Martial dan Melanie kini telah dikaruniai oleh seorang putra yang bernama Swan Martial.

Sementara, gelandang Manchester . . . Gabung . . . United, Paul Pogba, agak tertutup untuk urusan pribadi, termasuk asmara. Sang istri, Zulay Pogba, pun bisa dibilang jarang tersorot kamera.

Istri Pogba memiliki nama asli Maria Zulay Salaues. Dia diketahui sudah menjadi belahan jiwa dan pelengkap kehidupan sang bintang sejak 2017.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Zulay Pogba (@zulaypogba)

Pertemuannya dengan Pogba diawali saat Maria bekerja sebagai agen real estate paruh waktu di Amerika Serikat (AS) untuk menghidupi dirinya sendiri. Di momen itulah dia bertemu dengan Pogba di Los Angeles dan mereka berdua langsung cocok.

Belum pernah ada pengumuman dari Pogba bahwa mereka sudah menikah. Namun, melihat fakta perempuan Bolivia itu telah mengubah nama belakangnya menjadi ‘Pogba’, bisa diasumsikan kalau mereka sudah terikat janji suci pernikahan.

Penampilan berbusananya pun tak seperti Wag’s lain, yang kerap mengumbar sisi vulgar dan seronok. Tapi aura sensualitas Maria terkesan elegan dan cenderung natural.

x

Check Also

Wika

Adu Seksi Wika Salim dan Tunangan Ronaldo Berpose di Mobil

Jakarta – Selain suara merdu, Wika Salim menjadi sosok idola kaum Adam karena kecantikannya. Paras ...