Home > Berita Liga Italia > AC Milan vs Inter, Theo Hernandez Janjikan Laga Seru

AC Milan vs Inter, Theo Hernandez Janjikan Laga Seru

Pemain AC Milan, Theo Hernandez, sudah tidak sabar untuk segera melawan Inter Milan di pertandingan pekan ke-23 Liga Italia 2020-2021 pada Minggu 21 Februari 2021 malam WIB nanti. Ia pun memprediksi kalau pertandingan derby della Madoninna itu akan berjalan menarik. Karena selain pertandingan itu penuh gengsi karena Milan dan Inter adalah rival abadi, pertandingan derby della madoninna nanti juga bisa menjadi penentu pemimpin sementara klasemen Liga Italia 2020-2021.
Inter yang berada di urutan pertama pada klasemen Liga Italia, lalu Milan yang berada di posisi kedua dan jarak kedua tim hanya terpaut satu poin saja, maka jelas siapa pun yang menang bakal langsung memimpin jauh perburuan scudetto.

Dengan adanya alasan itu semualah Theo memprediksi kedua tim akan tampil habis-habisan pada pertandingan yang akan berlangsung di Stadion San Siro tersebut. Jadi, Theo bisa menjanjikan sebuah tontonan yang menarik bagi kedua pendukung dan para pecinta sepakbola di pertandingan Milan vs Inter nanti.

“Sejujurnya adalah semua derby itu amat penting untuk Milan, tapi ini (pertandingan Milan vs Inter nanti) akan menjadi sangat penting terutama untuk posisi kami (di klasemen). Inilah mengapa laga nanti akan menjadi pertandingan yang hebat,” jelas Theo, melansir dari Football Italia, Sabtu (20/2/2021).

Walau menyebut pertandingan Milan vs Inter nanti akan sangat sengit dan tentunya menarik, tapi Theo memastikan kalau timnya yang akan memenangkan pertandingan derby della madoninna itu. Ia cukup percaya diri Milan mampu menumbangkan skuad asuhan Antonio Conte. Untuk merealisasikan ucapannya itu, Theo pun berjanji akan berusaha tampil semaksimal mungkin. Ia pun percaya seluruh pemain Milan kini sudah tidak sabar untuk bisa mengalahkan Inter.

“Itu akan menjadi pertandingan yang keras dan sangat intens, tapi saya pikir kami akan memiliki permainan yang bagus,” kata Theo.

“Pada kenyataannya, saya tidak takut siapa pun (lawan yang akan dihadapi Milan) dan rekan satu tim saya juga tidak takut. Kami akan memainkan permainan kami dan berjuang untuk meraih kemenangan,” katanya.

Inter untuk sementara waktu berada di posisi pertama dengan raihan 50 poin, sedangkan Milan berada di urutan kedua dengan memiliki 49 poin. Jadi, siapa pun yang menang di derby della madoninna itu, maka akan langsung memimpin perburuan scudetto di musim ini.

x

Check Also

Performa Milan Jeblok, Romagnoli Dituding Sebagai Biang Kerok

Pelatih dari AC Milan, Stefano Pioli kini sudah menolak untuk berkomentar banyak terkait dengan kritik tajam ...