Home > Berita Liga Italia > AC Milan > AC Milan Siapkan Dana Rp 288 Miliar Untuk Patenkan Diogo Dalot

AC Milan Siapkan Dana Rp 288 Miliar Untuk Patenkan Diogo Dalot

Milan – AC Milan dikabarkan tertarik untuk mempermanenkan status Diogo Dalot, yang masih menjadi pemain pinjaman sejak didatangan dari Manchester United pada Oktober 2020.

Diogo Dalot sendiri memutuskan untuk hijrah ke AC Milan setelah posisinya tersingkir sejak kedatangan Aaron Wan-Bissaka di Manchester United.

Diogo Dalot resmi menjadi pemain AC Milan dengan status pinjaman hingga akhir musim 2020/21 ini.

Performa mengesankan bek kanan berusia 21 tahun ini selama membela AC Milan membuat pelatih Stefano Pioli memainkannya secara reguler di dalam skuad Rossoneri.

Hingga saat ini, Diogo Dalot telah bermain sebanyak 16 kali di semua kompetisi bersama AC Milan dan menjadi salah satu pemain penting.

Diogo Dalot juga ikut membawa AC Milan sampai saat ini kokoh bercokol di puncak klasemen sementara Serie A 2020/21.

Karena menurut laporan The Sun, AC Milan tertarik untuk mempermanenkan status bek asal Portugal tersebut pada musim panas 2021.

Untuk maksud itu, AC Milan siap menebus . . . Gabung . . . Diogo Dalot dengan mahar 15 juta pounds. atau sekitar Rp 288 miliar.

Menurut rencana pihak AC Milan akan segera berkomunikasi dengan manajemen Manchester United untuk membicarakan soal transfer Diogo Dalot.

Diogo Dalot sendiri dikabarkan senang berada di AC Milan dan tidak menolak untuk lebih lama berada di sana, baik sebagai pemain pinjaman maupun permanen.

Meski demikian, Manchester United disebut-sebut belum tertarik untuk melepas Diogo Dalot karena mereka menganggap sang pemain akan memiliki masa depan yang baik bersama MU.

x

Check Also

Gabung AC Milan, Olivier Giroud Merasa Beruntung

Milan – Mantan penyerang Chelsea, Olivier Giroud, sudah resmi bergabung bersama AC Milan, pada Sabtu ...