Home > Berita Transfer Pemain > Bursa Transfer > AC Milan Minati Lagi Pemain MU, Kali Ini Lirik Juan Mata

AC Milan Minati Lagi Pemain MU, Kali Ini Lirik Juan Mata

AC Milan dikabarkan tertarik untuk membawa pemain serang tidak terpakai milik Manchester United, Juan Mata. AC Milan diketahui memiliki hubungan bisnis yang baik dengan klub Liga Inggris, Manchester United. Sebagai buktinya adalah keberhasilan Rossoneri meminjam Diogo Dalot dari Manchster United untuk gelaran kompetisi 2020/2021.
Mulai ketagihan pakai jasa pemain Manchester United, giliran AC Milan sekarang membidik Juan Mata.

Kontrak Juan Mata bersama Manchester United bakal berakhir pada musim panas nanti. Setan Merah diyakini tak ingin memperpanjangnya walau punya opsi perpanjangan satu tahun. Musim ini Juan Mata tercatat hanya bermain sebagai starter dalam delapan pertandingan di semua kompetisi.
Gelandang 32 tahun itu sepertinya akan hengkang pada musim panas nanti.

Dilansir laman The Sun, Rossoneri dikabarkan tertaik untuk menggunakan jasa mantan pemain Valencia itu. Walau sudah tidak muda lagi, tapi Juan Mata masih memiliki hasrat untuk tetap bisa mendapat kesempatan bermain secara reguler. Satu di antaranya adalah menerima pinangan dari AC Milan.
Klub elite Liga Italia itu sedang membutuhkan pemain baru untuk posisi gelandang serang.

Dengan kemampuan dan kualitas yang dimiliki oleh Juan Mata, pemain asal Spanyol itu diklaim menjadi pemilihan yang tepat bagi AC Milan. Terlebih lagi, Rossoneri tengah mencari saingan baru bagi Hakan Calhanoglu. Posisi Hakan Calhanoglu sendiri ialah trequartista alias penyerang lubang.
Pioli sendiri sejatinya memiliki opsi pada diri Brahim Diaz. Tapi sayang, ia hanya berstatus pemain pinjaman dari Real Madrid.

El Real sendiri tidak akan melepas pemainnya itu dengan status apapun saat mas peminjaman Brahim Diaz di AC Milan rampung. Kondisi ini yang membuat Rossoneri bergerak cepat untuk mencari amunisi baru sebagai saingan Hakan Calhanoglu. Walau begitu, bukan perkara yang mudah bagi Rossoneri untuk menggaet mantan pemain Chelsea itu.
Kabarnya Juventus, AS Roma sampai Inter juga memiliki keinginan yang sama dengan AC Milan.

x

Check Also

Borussia Dormund Tetap Santai Walau Agen Haaland Berpergian Ke Spanyol

Walaupun animo ketertarikan terhadap Erling Haaland tinggi, Borussia Dortmund santai-santai saja menanggapinya. Direktur Dortmund, Michael ...